Diduga Mengantuk, Seorang Pemotor Tewas Terperosok ke Dalam Got

KalbarOnline, Kubu Raya – Muhammad Ali (47 tahun), warga Dusun Merpati Kecamatan Sungai Kakap meninggal dunia usai motor yang dikendarainya terperosok ke dalam got, di Jalan Raya Kakap Pal 7, Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis (29/02/2024) pagi, pukul 05.20 WIB,

“Korban terperosok ke dalam got bersama dengan kendaraannya dan meninggal dunia di tempat,” terang Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Kubu Raya, IPTU I Wayan Mahardika melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade.

Baca Juga :  Sutarmidji Komitmen Akan Bersinergi Dengan Cakada Yang Turut Didukung Oleh Partai Pengusungnya

Ade menerangkan, kejadian tersebut bermula pada saat Muhammad Ali melintasi jalan raya Sungai Kakap Pal 7 menuju Pontianak, tiba-tiba sepeda motor Honda Beat Nopol KB 2461 MV yang dikendarainya mengarah ke kiri bahu jalan, tepatnya di depan Masjid Nasrullah, sehingga korban terperosok ke dalam got.

“Hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi oleh petugas Satlantas Polres Kubu Raya, ini adalah kecelakaan tunggal, diduga kurang konsentrasinya korban saat mengendarai sepeda motor karena mengantuk,”jelasnya.

Petugas yang dibantu warga lalu mengevakuasi korban dan membawanya ke RS terdekat untuk memastikan keadaan korban, namun setelah di cek oleh petugas kesehatan, korban dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga :  Ratusan APK Melanggar di Sepanjang Ayani II Ditertibkan

“Saat ini jenazah korban sudah diambil pihak keluarganya guna prosesi pemakaman, dan kami dari Polres Kubu Raya turut berduka cita,” tuturnya.

Ade pun kembali mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendaraan.

“Patuhi aturan berlalu lintas, jika merasa kantuk, beristirahatlah di tempat yang aman, sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali di masa depan,” katanya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment