Polres Kubu Raya Rekonstruksi Tiga Kasus Pembunuhan Sekaligus

62

KalbarOnline, Kubu Raya – Polres Kubu Raya melakukan rekonstruksi tiga kasus pembunuhan sekaligus yang dilangsungkan di halaman Mapolres Kubu Raya, Kamis (23/1/2020).

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana mengatakan, digelarnya rekonstruksi tiga kasus pembunuhan sekaligus itu mengingat keamanan terhadap pelaku serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Polres Kubu Raya Rekonstruksi Tiga Kasus Pembunuhan Sekaligus 1

“Rekonstruksi tiga kasus pembunuhan ini akan dilimpahkan ke Kejaksaan Mempawah,” ucapnya.

Ia menerangkan, adapun kasus-kasus pembunuhan yang sedang ditangani yakni pembunuhan di Kecamatan Rasau Jaya Skunder C dan pembunuhan anak di bawah umur berlokasi di Kecamatan Sungai Kakap serta peristiwa hilangnya nyawa karyawan perkebunan kelapa sawit di mess karyawan perusahaan PT GAN Kecamatan Sungai Raya.

Polres Kubu Raya Rekonstruksi Tiga Kasus Pembunuhan Sekaligus 2

“Dalam rekonstruksi ini dapat dilihat masing-masing pelaku melakukan perannya terhadap terjadinya kejahatan tersebut,” terang Yani.

Dirinya menyebutkan akhir dari proses rekonstruksi tiga kasus pembunuhan ini akan dilanjutkan ke pemberkasan untuk diproses pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam proses persidangan. (ian)

Tinggalkan Komentar

Loading...