Hadiri Isra’ Mi’raj di Sungai Kakap, Sutarmidji Berikan Pesan Khusus Kepada Jamaah Perempuan

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Menghadiri Isra' Mi'raj di Sungai Kakap (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Menghadiri Isra' Mi'raj di Sungai Kakap (Foto: Elf)

KalbarOnline, Kubu Raya – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji menghadiri undangan perayaan Isra’ Mi’raj di Sungai Kakap, Kubu Raya, Selasa (17/4).

Turut hadir mendampingi Sutarmidji, Anggota DPR RI dapil Kalbar, Syarief Abdullah Alkadrie.

Syarief Abdullah mengatakan dengan dilaksanakannya Isra’ Mi’raj ini, diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat serta ukhuwah diantara masyarakat semakin erat.

Sementara, Sutarmidji mengatakan bahwa disela-sela kesibukannya kampanye, dirinya selalu berusaha memenuhi undangan keagamaan.

“Saya diundang panitia untuk hadir bersilaturahim dan peringatan Isra’ Mi’raj, Insha Allah, saya akan sempatkan untuk datang pada setiap perayaan keagamaan,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sutarmidji juga menegaskan bahwa masyarakat Kalbar harus mengutamakan pendidikan, hal itu diutarakan Sutarmidji kepada jamaah yang hadir pada sambutannya. Sebab, lanjutnya, Kalbar ke depan membutuhkan SDM yang mempunyai keterampilan dan wawasan luas.

“Jangan sampai anak-anak kita tidak sekolah,” ujarnya.

Kalimantan Barat memang membutuhkan percepatan pembangunan di segala sisi sehingga Kalbar bisa bersaing dengan Provinsi lainnya.

Sutarmidji juga mengingatkan jamaah yang hadir agar momentum Isra’ Mi’raj tersebut dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan keimanan serta ukhuwah masyarakat.

“Karena keimanan merupakan pondasi diri kita,” katanya.

Pesan Sutarmidji kepada jamaah perempuan, agar tidak melakukan Nusyûz yakni penentangan atau lebih umumnya adalah pelanggaran istri terhadap suaminya.

“Jangan lakukan nusyuz agar suami istri masuk surga sama-sama,” tukasnya.

“Mari kita sama-sama mendengarkan isi ceramah yang akan disampaikan ustadz,” tandas Sutarmidji. (Elf)

Tinggalkan Komentar