Safari Ramadhan di Rasau Jaya, Kamaruzaman Minta Masyarakat Doakan Kebaikan Untuk Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Kabupaten Kubu Raya agar lebih baik lagi kedepannya. Terlebih di bulan suci Ramadhan, di mana semua kebaikan akan dilipatgandakan.

“Saya mohon doanya di bulan Ramadhan ini supaya kita diberikan kesehatan, kejernihan pikiran, dan kemampuan untuk bekerja membangun Kubu Raya lebih baik ke depannya,” kata Kamaruzaman saat menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Baitul Karim, Desa Rasau Jaya Satu, Kecamatan Rasau Jaya, Jumat (22/03/2024).

Baca Juga :  Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Kotak Kardus

Kamaruzaman menilai, di usia yang ke-17 tahun, Kabupaten Kubu Raya memasuki masa rawan. Ia mengibaratkan usia 17 tahun seperti remaja yang mengalami banyak godaan.

“Usia Kubu Raya ini sudah 17 tahun. Nah, 17 tahun ini masa yang rawan. Jadi perlu kekuatan doa. Karena 17 tahun itu ibarat remaja yang banyak godaannya,” ujarnya.

Kamaruzaman pun berharap, di usia 17 tahun, derajat kesehatan, pendidikan dan perekonomian masyarakat Kubu Raya dapat meningkat.

Baca Juga :  Tiga Pengedar Narkoba Diamankan Satresnarkoba Polres Kubu Raya

“Nah, sebenarnya tugas pemerintah itu ada tiga. Bagaimana membuat masyarakatnya sehat dan pintar. Kalau sudah sehat dan pintar, maka bisa bekerja dengan baik dan kita berharap penghasilannya juga baik. Jika penghasilan baik maka seluruh kehidupan tidak akan ada yang menjadi persoalan,” ucapnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment