Wabup Kapuas Hulu Menghadiri Penetapan Hari Jadi Teluk Perigi Ulak Mahkota Raja Kerajaan Piasak

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri penetapan hari jadi Teluk Perigi Ulak Mahkota Raja Kerajaan Piasak (Desa Piasak) sekaligus halal bihalal di Masjid An-Nur Desa Piasak, Kecamatan Selimbau, Rabu (10/05/2023).

Dalam kesempatan itu, Wahyudi Hidayat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Desa Piasak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan penetapan hari jadi Desa Piasak.

Baca Juga :  Kodim 1206 Putussibau Siap Dukung dan Kawal Pemilu 2024
Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat berfoto bersama di acara penetapan hari jadi Teluk Perigi Ulak Mahkota Raja Kerajaan Piasak. (Foto: Ishaq)
Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat berfoto bersama di acara penetapan hari jadi Teluk Perigi Ulak Mahkota Raja Kerajaan Piasak. (Foto: Ishaq)

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menimbulkan kagiatan positif dan dengan adanya kegiatan halal bihalal ini bisa saling bersilaturahmi satu sama lain,” tuturnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu turut mengucapkan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, terima kasih yang setinggi-tingginya atas baiknya pelaksanaan ini.

Baca Juga :  Kenang Masa Kecil, Windy Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Belanja Baju Lebaran

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu berkolaborasi bekerja sama satu sama lain untuk kemajuan Desa Piasak,” ucap Wabup Wahyudi. (Ishaq)

Comment