Prajurit Kodam XII/Tpr Menyiapkan Paket Bantuan Untuk Sejumlah SD di Bengkayang (Foto: Ian/Hms)
Prajurit Kodam XII/Tpr Menyiapkan Paket Bantuan Untuk Sejumlah SD di Bengkayang (Foto: Ian/Hms)

KalbarOnline, Kubu Raya – Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti mengatakan bahwa paket sekolah yang disiapkan sejumlah 650 paket dibeli di sebuah toko alat tulis dan perlengkapan sekolah, di Jalan Agus Salim, Pontianak oleh tim Staf Kepresidenan.

Selanjutnya kata Kapendam para prajurit Kodam XII/ Tanjungpura menyiapkan paket perlengkapan sekolah yang akan dibagikan kepada siswa-siswi di 5 (lima) Sekolah Dasar di Kecamatan Siding, Kabupaten Bengkayang, Kalbar.

“Lima sekolah yang akan mendapat paket tersebut masing-masing yaitu 140 siswa SDN 04 Sungkung, 151 siswa di SDN 09 Senoleng, 168 siswa di SDN 10 Medeng, 148 siswa di SDN 11 Senebeh, serta 38 siswa di SDN 07 Kapot,” jelas Kapendam, Sabtu (8/4) di Makodam XII/Tpr Jalan Arteri Ali Anyang Kec Sui Raya Kabupaten Kubu Raya, Kalbar.

Adapun bentuk paket sekolah Kapendam menerangkan, berupa tas punggung hitam, yang berisi buku tulis, pulpen, pensil, penghapus, penggaris 30 cm, peraut pensil, satu tempat plastik untuk makanan, satu botol tempat minuman, dua buku gambar, satu kotak krayon, satu kotak tempat pensil, sepasang sepatu sendal dan satu set seragam sekolah merah putih, lengkap dengan dasi dan topi.

“Selain pemberian alat – alat sekolah yang bersifat perorangan, juga masing-masing sekolah diberi foto Presiden, foto Wakil Presiden, dua bendera merah putih, kapur tulis, penghapus, peta Indonesia untuk dipasang di dinding, Atlas, buku kisi – kisi terbaru, buku detik – detik ujian nasional, buku master try out dan papan lapangan,” pungkas Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti. (Ian/Hms)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY