Suasana Acara Kubu Raya Berdzikir Dalam Rangka Memperingati HUT Kubu Raya ke 10 (Foto: Ian/Ist)
Suasana Acara Kubu Raya Berdzikir Dalam Rangka Memperingati HUT Kubu Raya ke 10 (Foto: Ian/Ist)

KalbarOnline, Kubu Raya – Ribuan masyarakat memadati halaman Kantor Bupati Kubu Raya dalam pelaksanaan Kubu Raya Berdzikir 2017, Jumat (7/7) malam. Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan acara Berdzikir yang digelar Pemkab Kubu Raya dalam rangka memperingati HUT Kubu Raya ke-10.

Diawali penyampaian prakata dari Ketua Panitia, KH Zamroni Hasan, lantuanan Shalawat juga lantang dari group Shalawat diikuti seluruh masyarakat yang hadir.

Tampak hadir seluruh jajaran Pemkab Kubu Raya. Bersama Bupati Kubu Raya, Rusman Ali mendampingi diatas panggung Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus, Plt Sekda Kubu Raya, Odang Prasetyo dan beberapa kepala SKPD. Serta tamu undangan, para Habib, seperti Habib Abdullah Bin Ridho Bin Yahya.

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali Saat Memberikan Sambutan Pada Acara Kubu Raya Berdzikir (Foto: Ian)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali Saat Memberikan Sambutan Pada Acara Kubu Raya Berdzikir (Foto: Ian)

Dalam acara Kubu Raya Berdzikir 2017 memiliki tema menjemput Nusrotulloh untuk Kubu Raya yang damai, harmonis, sejahtera, dan bermartabat. Bupati Kubu Raya, Rusman Ali menyampaikan tujuan pelaksanaan Kubu Raya Berdzikir untuk meminta kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, agar Kubu Raya selalu menjadi daerah berkembang dan seluruh masyarakatnya sejahtera.

“Kita Berdzikir ini meminta kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, supaya menutupi kesalahan kita kekurangan kita, agar kita bisa selalu kondusif, aman dan tertib. Tidak saling membenci memfitnah,” ujarnya.

Harapannya sembari berdoa dihadapan seluruh ribuan masyarakat Kubu Raya dari tua muda, pria dan wanita.

“Semoga dengan dzikir ini, kita juga terhindar dari musibah,” imbuhnya

Serta menginginkan supaya melalui Dzikir ini, selalu keselamatan tercurahkan kepada seluruh masyarakat Kubu Raya.

“Kita berdzikir dan berdoa Allah SWT akan memberi kita keselamatan. Sebab banyak sekali keutamaan doa dan Dzikir kita yang akan Allah Subhanahu Wa Ta’ala curahkan,” terangnya.

Rusman Ali mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dalam Kubu Raya Berdzikir. Serta meminta kepada seluruh masyarakat utamanya generasi muda agar bersama-sama membangun Kubu Raya.

“Tanamkan dalam diri bahwa Kubu Raya milik bersama,” pintanya. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY