Dandim Putussibau Berikan Jam Komandan kepada Anggota

KalbarOnline, Putussibau – Usai pelaksanaan upacara bendera, Senin (29/01/2024), Komandan Kodim 1206/Psb, Letkol Inf Nasli memberikan jam komandan kepada seluruh anggota, di Makodim 1206/Psb, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu.

Jam komandan yang diberikan oleh Letkol Inf Nasli itu merupakan salah satu bentuk interaksi langsung antara pimpinan dan anggota dalam rangka memotivasi semangat dan menjaga kedisiplinan prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas pokok satuan.

Dandim memberikan pesan penting kepada seluruh anggota Kodim 1206/Psb untuk selalu bersyukur atas apa yang telah mereka capai.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kuswandi Buka Gawai Dayak Kebhinekaan Ngiling Ngadi Desa Seriang 

“Laksanakan tugas dengan baik, syukuri apa yang sudah kita dapat sehingga menjadi berkah, jangan memaksakan diri untuk lebih,” ungkapnya.

Dalam upaya menjaga integritas dan profesionalisme, Letkol Inf Nasli juga menegaskan pentingnya menghindari pelanggaran sekecil apapun, ikuti arus saja dan ambil hikmahnya.

Selain itu, dirinya juga mendorong seluruh prajurit dan PNS untuk selalu mentaati perintah pimpinan serta menjalankan tugas pokok mereka dengan penuh tanggung jawab setiap hari.

Baca Juga :  Kodim dan Tim Satgas Pangan Kapuas Hulu Sidak Sejumlah Toko dan Minimarket

Mengakhiri arahannya, Letkol Inf Nasli  berpesan kepada seluruh anggota, agar tetap menjaga kekompakan, selalu jaga kesehatan, keharmonisan dalam rumah tangga serta jaga keamanan diri dan keluarga dan Netralitas TNI menjelang pemilu mendatang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya komandan kodim dalam meningkatkan semangat, integritas dan kualitas anggota, serta mewujudkan kesejahteraan bersama dalam menjalankan tugas-tugas negara dan tugas pokok satuan. (Pendim 1206/Psb/Haq).

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment