Pj Bupati Romi Lantik Rene Rienaldy Sebagai Pj Sekda Kayong Utara

KalbarOnline, Kayong Utara – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya secara resmi melantik Rene Rienaldy sebagai Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Jumat (29/12/2023).

Dalam kesempatannya, Pj Bupati Romi mengucapkan selamat kepada Rene Renaldy sebagai Pj Sekda yang baru. Ia mengatakan bahwa kepercayaan yang telah diberikan merupakan cermin dari pengabdian dan dedikasi dalam menjalankan tugas.

“Saya yakin dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, bapak akan mampu menjalankan tugas dengan baik, bersinergi dengan jajaran pemerintah, dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Kabupaten Kayong Utara,” terangnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Romi Matangkan Persiapan MTQ ke 34 Tingkat Provinsi Kalbar di Kayong Utara

Untuk itu, Romi mengatakan, dengan segera berakhirnya tahun 2023 dan segera menyambut tahun baru 2024 adalah sebuah momentum untuk mengajak kita semua untuk merenung, mengevaluasi capaian serta tantangan yang dihadapi.

Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya pimpin pelantikan Rene Rienaldy sebagai Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Jumat (29/12/2023). (Foto: Prokopim)
Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya pimpin pelantikan Rene Rienaldy sebagai Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Jumat (29/12/2023). (Foto: Prokopim)

Kemudian, ia juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Kayong Utara serta jajaran Pemerintah Kayong Utara agar selalu bersyukur atas pencapaian yang telah diraih bersama.

“Tantangan yang dihadapi, ujian yang dilalui, semuanya telah membentuk kita menjadi lebih kuat dan bijaksana,” tuturnya.

Baca Juga :  Rumah Betang Sebagai Simbol Persatuan Masyarakat Dayak

Di samping itu, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi, bekerja keras, dan berinovasi guna mewujudkan Kabupaten Kayong Utara yang lebih baik lagi.

“Mari kita tinggalkan segala perbedaan dan bersatu dalam visi bersama untuk membangun daerah kita tercinta, agar tahun 2024 menjadi tahun yang penuh berkah, keberlanjutan pembangunan, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kayong Utara,” tutupnya. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment