Lantik 4 Pejabat Eselon 2b, Ini Pesan Pj Bupati Romi Wijaya

KalbarOnline, Kayong Utara – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya secara resmi melantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon 2b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana, pada Kamis (04/04/2024).

4 pejabat eselon 2b yang dilantik itu diantaranya Muhammad Oma, yang dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah KKU, kemudian Maria Fransisca A.S yang dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana KKU, Agus Rudi Suandi yang dilantik sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan KKU, dan Rahadi yang dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang KKU.

Baca Juga :  Kementerian PUPR Jamin Tak Ada Penebangan Pohon dalam Proyek Rusun ASN IKN

Romi menyampaikan, pelantikan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dalam memperkuat struktur organisasi dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

Pelantikan 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon 2b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana, Kamis (04/04/2024). (Foto: Prokopim KKU)

Kemudian dirinya juga berpesan kepada pejabat yang telah dilantik, agar dapat mengembangkan organisasi yang diamanahi serta mendukung pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Kayong Utara.

“Saya mengajak untuk memberikan dukungan dan kerja sama yang baik kepada pejabat yang baru dilantik. Dengan sinergi yang solid, kita dapat mewujudkan Kabupaten Kayong Utara menjadi daerah yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing,” ungkap Romi.

Baca Juga :  Pemkab Kayong Utara Gelar Rakor dan Evaluasi SPM Dinas Kesehatan

“Semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik demi kemajuan Kayong Utara. Ingatlah bahwa Kabupaten Kayong Utara adalah milik kita bersama,” tambah Romi.

Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya foto bersama usai melantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon 2b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana, Kamis (04/04/2024). (Foto: Prokopim KKU)

Kegiatan tersebut, turut dihadiri unsur Forkopimda Kayong Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment