Sambut Natal dan Tahun Baru 2023 – 2024, Kodim 1206/Putussibau Gelar Bakti Sosial dan Pasar Murah

KalbarOnline, Putussibau – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 – 2024, Kodim 1206/Putussibau menggelar bakti sosial dan pasar murah di Pos Ramil Babinsa Kodim 1206/Putussibau, Kecamatan Bika Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (21/12/2023).

Komandan Kodim 1206/Putussibau, Letnan Kolonel Infanteri Nasli  mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat Kecamatan Bika Kalis dalam menghadiri kegiatan ini.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, dan saya bisa pastikan harga yang ditawarkan di bawah harga pasaran. Ini semata-mata untuk membantu masyarakat Kapuas Hulu,” ucap Dandim Nasli.

Lebih jauh, Pasi Teritorial Kodim 1206/Putussibau, Kapten Arm Supratno mengungkapkan, bahwa bakti sosial dan pasar murah ini juga merupakan satu rangkaian dari peringatan HUT TNI AD ke-78 tahun 2023.

Baca Juga :  Gelar Apel Siaga Nataru, PLN Siap Pasok Listrik Andal dan Petugas yang Siaga Layani Pelanggan

“Bakti sosial berupa bazar murah dan pasar murah ini, merupakan bukti nyata dari sinergi yang baik antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, dengan tujuan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan wilayah menuju ‘Kapuas Hulu Hebat’,” jelasnya.

Kapten Supratno mengharapkan, melalui kegiatan ini, sinergitas antara TNI, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dan masyarakat dapat terus terjaga.

“Karena dalam sinergitas ini, TNI bukan saja sebagai penjaga kedaulatan bangsa, tetapi juga sebagai mitra pemerintah, yang berperan aktif dalam pembangunan sosial, ekonomi dan budaya di Bumi Uncak Kapuas,” katanya.

Baca Juga :  Kodim Putussibau Terima Bantuan Dana CSR Pembuatan Sumur Bor dari Bank Kalbar Cabang

Selain itu, dari kegiatan ini, turut membuktikan kalau TNI akan selalu hadir untuk rakyat, dalam membantu setiap permasalahan yang ada.

“Dan saya berpesan kepada masyarakat agar mendukung TNI dalam berbagai kesempatan, karena TNI adalah sahabat rakyat, dan kegiatan ini adalah wujud nyata TNI bersama rakyat,” jelasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Kalis, Aipda Harahap, Danramil 1206-12/Kalis, Serma Abdul Hamid, Kepala Desa Bika, Gunawan Stepanus serta anggota Kodim 1206/Putussibau, para babinsa jajaran Koramil 1206-12/Kalis dan lainnya. (Pendim 1206/Psb/Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment