Bupati Fransiskus Diaan Buka Rapat Kerja Dewan Adat Dayak Kabupaten Kapuas Hulu 2023

KalbarOnline, Putussibau – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Rapat Kerja Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023, di Rumah Betang Adat Dayak, Jalan Lintas Utara Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (21/12/2023).

Raker DAD ini mengangkat tema “Melalui Raker Dad Tahun 2023 Kita Tingkatkan Tradisi Dan Budaya Rumah Betang Dalam Kepengurusan DAD Kapuas Hulu”.

Pada sambutannya, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas terlaksananya  Raker DAD Kabupaten Kapuas Hulu ini dengan baik.

Baca Juga :  Bupati Sis Resmikan Demplot Pusat Pengembangan Pertanian Organik Terpadu di Kelakar

“Karena hal ini merupakan kewajiban pengurus, di mana dalam satu tahun wajib menyelenggarakan dan melaksanakan rapat kerja tahunan sesuai AD/ART,” katanya.

Bupati berharap dimensi unsur-unsur kebiasaan, seni, adat, budaya dan tradisi yang masih melekat, tumbuh dan berkembang, dapat dilestarikan terus dalam kehidupan sehari-hari. Ia berharap semua dapat menyesuaikan dan berkolaborasi dalam Rumah Betang DAD Kabupaten Kapuas Hulu, walaupun pengurus berbeda suku.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Resmikan Kantor Desa Nanga Semangut Bunut Hulu

“Kepada seluruh pengurus untuk tetap bersatu, solid bergerak bersama, dengan bersama dan bersatu kita kuat dalam melakukan dan melaksanakan program-program ke depan,” ucapnya.

“Saya berpesan, tingkatkan koordinasi dan komunikasi, sinergikan visi misi untuk kemajuan, kedamaian dan kesejahteraan masyarakat Dayak khususnya, dan masyarakat kapuas hulu umumnya,” tambah Bupati Fransiskus. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment