Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Hadiri Pembukaan Kejuaraan Sapma Cup Series III Tahun 2023

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan bersama Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri pembukaan Kejuaraan Sapma CUP Series III Tahun 2023 Kabupaten Ketapang, pada Minggu (19/11/2023), di Wisma MR.

Bupati Ketapang dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati Ketapang menyambut baik dilaksanakannya lomba kesenian dan kompetisi futsal oleh Sapma PP Kabupaten Ketapang tahun 2023.

“Kegiatan ini membuktikan bahwa Sapma PP berperan aktif dalam membangun generasi muda yang sehat, cerdas, unggul dan memiliki kompetisi,” ujarnya.

Baca Juga :  Seorang Pemancing Hilang Usai Tercebur di Sungai Pawan Ketapang

Bupati berpesan kepada seluruh peserta lomba agar selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Apapun hasil dari lomba yang diikuti kali ini, semuanya adalah pemenang, karena juara yang sesungguhnya adalah ketika kalian sebagai pribadi yang unggul dan mandiri,” tuturnya.

Kepada dinas pemuda dan olahraga serta instansi terkait, KONI maupun KORMI, dirinya juga berpesan agar terus membangun kerjasama dan bersinergitas dengan seluruh OKP, sehingga semua komponen organisasi dapat menjalankan peran dan fungsinya secara maksimal.

Baca Juga :  Rumah Ibadah Direnovasi Satgas TMMD Kodim 1203/Ketapang, Warga Desa Sekukun Bahagia

“Akhirnya, dengan mengharap berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, Kejuaraan Sapma CUP Series III Tahun 2023 Kabupaten Ketapang, saya nyatakan resmi dibuka,” tutupnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment