Wakil Bupati Ketapang Buka Workshop Keaswajaan PC Muslimat NU Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan yang juga mustasyar PCNU Ketapang membuka Workshop Penguatan Keaswajaan yang diselenggarakan Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Ketapang, di Aula Gedung PCNU Ketapang, Minggu (19/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pelantikan pimpinan anak cabang dan pimpinan ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Benua Kayong dan Muara Pawan.

Wabup dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun ke-80 bagi Muslimat NU Ketapang dan selamat atas pelantikan atas pengurus ranting Benua Kayong dan Muara Pawan.

Baca Juga :  Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Ketapang

“Semoga organisasi Muslimat NU semakin masif berkembang dan maju kualitas SDM di dalam organisasi Muslimat NU,” ujarnya.

Suasana Workshop Penguatan Keaswajaan yang berlangsung di Aula Gedung PCNU Ketapang, Minggu (19/11/2023). (Foto: Adi LC)
Suasana Workshop Penguatan Keaswajaan yang berlangsung di Aula Gedung PCNU Ketapang, Minggu (19/11/2023). (Foto: Adi LC)

Lebih lanjut Wabup Farhan berpesan, kepada pengurus Muslimat NU untuk tidak menjadikan organisasi tersebut menjadi eksklusif.

“Maksudnya, saya ingin organisasi ini tidak hanya mengajak teman, saudara dan orang terdekat, jadi jadikan organisasi untuk bisa mengajak orang lain untuk bersama kita, misalnya bersama dalam sebuah kegiatan,” harapnya.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Beri Pembekalan Kades Baru

Sejalan dengan itu, Farhan turut berharap, agar ke depan organisasi NU dapat lebih mengedepankan program atau kegiatan-kegiatan yabg bertujuan kepada kemanusiaan, kemasyarakatan, khusus kaum nahdliyin di Kabupaten Ketapang agar lebih maju.

“Saya berharap kedepannya kaum Muslimat NU mewarnai kemajuan Kabupaten Ketapang, artinya kegiatannya itu menyesuaikan dengan keadaan dan kekinian,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment