Wakili Bupati Ketapang, Heryandi Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Desa Padang Benua Kayong

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Bupati Ketapang, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Ketapang, Heryandi menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Masjid Istiqamatuddien Desa Padang Kecamatan Benua Kayong, Minggu (08/10/2023).

Dalam sambutannya, Heryandi berharap, dengan peringatan maulid ini dapat menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Semoga kisah-kisah keteladanan Nabi Muhammad SAW yang nanti akan disampaikan penceramah oleh KH Zein Muchsin Haz LC bisa menginspirasi kita, dan semoga dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Baca Juga :  Wabup Ketapang Resmikan Rumah Susun Ponpes Al Baitul-Atiiq Desa Padang Benua Kayong

Heryandi juga menghimbau agar seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang khususnya masyarakat di Desa Padang dapat terus menjaga suasana harmonis dan kondusif yang telah terjalin di Kabupaten Ketapang, yang mana tidak lama lagi akan diadakan pesta demokrasi yaitu pemilu serentak.

Selain itu, Heryandi menambahkan agar masyarakat terus waspada pada penyalahgunaan narkoba, yang mana saat ini kasus penyalahgunaan narkoba sudah sampai ke pelosok desa.

“Saya harapkan agar masyarakat terutama orang tua bisa mengontrol pergaulan dan kegiatan anak-anak kita,” pintanya.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Atlet Ketapang Berprestasi Terima Bonus di Puncak Haornas

“Terakhir, saya mohon doa agar Kabupaten Ketapang selalu dalam suasana yang aman dan kondusif serta masyarakat selalu dilimpahkan rahmat dan berkah dari Allah SWT,” pungkasnya.

Selanjutnya, kegiatan ini diisi dengan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh KH Zein Muchsin Haz dengan tema “Meningkatkan Rasa Ukhuwah Islamiyah Sebagai Wujud Cinta pada Rasulullah”. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment