Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola di Kecamatan Embaloh Hilir

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat  menghadiri penutupan turnamen sepak bola yang diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT RI ke-78, di Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir, pada Minggu (10/09/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Wahyudi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap semua pihak yang telah bekerja keras atas terselenggaranya turnamen tersebut.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Harap DWP Jadi Unsur Percepatan Pembangunan Daerah

Wahyudi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi bagi munculnya atlet-atlet baru pada cabang olah raga sepak bola yang ada di Kecamatan Embaloh Hilir dan Kabupaten Kapuas Hulu.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat  foto bersama dalam acara penutupan turnamen sepak bola di Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir, Minggu (10/09/2023). (Foto: Ishaq)
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat  foto bersama dalam acara penutupan turnamen sepak bola di Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir, Minggu (10/09/2023). (Foto: Ishaq)

“Serta diselenggarakannya kompetisi ini, selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat, juga jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Wabup Wahyudi pun berharap, agar kegiatan tersebut dapat diselenggarakan kembali dan lebih meriah kedepannya.

“Ke depan semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan kembali, tentunya dengan lebih meriah lagi,” ungkapnya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment