Wabup Ketapang Hadiri Peluncuran Program Inpres Penanganan Jalan Daerah Pesaguan – Kendawangan

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri Launching Program Inpres Penanganan Jalan Daerah Peningkatan Jalan Pesaguan – Kendawangan, pada Sabtu (09/09/2023), di Kecamatan Kendawangan.

Kegiatan yang dimulai di tugu AMD Desa Banjarsari – Dusun Sungai Tengar Desa Mekar Utama ini diluncurkan langsung oleh Anggota Komisi V DPR RI, Boyman Harun.

Pelaksanaan kegiatan ini tertuang dalam surat kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktur Jenderal Mina Marga Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalimantan Barat dengan nomor PB 02.01/Bp20.5.5/783 tentang Informasi Pelaksanaan Pekerjaan Paket Peningkatan jalan Pesaguan – Kendawangan.

Baca Juga :  Pentingnya Sinkronisasi Aturan Dalam Mengatur Keberadaan dan Kegiatan Orang Asing di Kabupaten Ketapang

Wabup Farhan dalam kesempatan tersebut berterima kasih atas kolaborasi antara Komisi V DPR RI dan Pemkab Ketapang, sehingga terlaksananya peningkatan penanganan jalan Pesaguan – Kendawangan ini.

“Berkat doa kita yang ramai, maka Insya Allah jatah waktu peningkatan jalan ini sampai akhir bulan Desember bisa diselesaikan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Luncurkan Program 1 Desa 100 Pekerja Rentan, Pemkab Ketapang Komitmen Berikan Jaminan Sosial Bagi Pekerja Miskin Rentan

Farhan juga berterima kasih kepada Boyman Harun selaku Anggota DPRI RI perwakilan Kalbar yang telah membantu mempercepat pelaksanaan peningkatan penanganan jalan Pesaguan – Kendawangan.

“Kami bersyukur karena memiliki orang-orang hebat yang berasal dari daerah Kabupaten Ketapang yang mau berbuat demi kemajuan daerah,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment