Wabup Ketapang Hadiri Peluncuran Program Inpres Penanganan Jalan Daerah Pesaguan – Kendawangan

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri Launching Program Inpres Penanganan Jalan Daerah Peningkatan Jalan Pesaguan – Kendawangan, pada Sabtu (09/09/2023), di Kecamatan Kendawangan.

Kegiatan yang dimulai di tugu AMD Desa Banjarsari – Dusun Sungai Tengar Desa Mekar Utama ini diluncurkan langsung oleh Anggota Komisi V DPR RI, Boyman Harun.

Pelaksanaan kegiatan ini tertuang dalam surat kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktur Jenderal Mina Marga Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalimantan Barat dengan nomor PB 02.01/Bp20.5.5/783 tentang Informasi Pelaksanaan Pekerjaan Paket Peningkatan jalan Pesaguan – Kendawangan.

Baca Juga :  Novel Baswedan Dilaporkan ke Dewas KPK karena Tuduhan Provokasi

Wabup Farhan dalam kesempatan tersebut berterima kasih atas kolaborasi antara Komisi V DPR RI dan Pemkab Ketapang, sehingga terlaksananya peningkatan penanganan jalan Pesaguan – Kendawangan ini.

“Berkat doa kita yang ramai, maka Insya Allah jatah waktu peningkatan jalan ini sampai akhir bulan Desember bisa diselesaikan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga :  BSU Rp 600 ribu untuk Guru Madrasah, Kemenag: Rekening Harus Aktif

Farhan juga berterima kasih kepada Boyman Harun selaku Anggota DPRI RI perwakilan Kalbar yang telah membantu mempercepat pelaksanaan peningkatan penanganan jalan Pesaguan – Kendawangan.

“Kami bersyukur karena memiliki orang-orang hebat yang berasal dari daerah Kabupaten Ketapang yang mau berbuat demi kemajuan daerah,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment