Satresnarkoba Polres Kapuas Hulu Sosialisasikan P4GN di Kampus Polnep Putussibau 

KalbarOnline, Putussibau – Dalam rangka mendukung program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Kabupaten Kapuas Hulu, Satuan Reserse Narkoba Polres Kapuas Hulu memberikan sosialisasi P4GN di Kampus PDD Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (31/08/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut mewakili Kasat Reserse Narkoba Polres Kapuas Hulu, IPDA Yadi Rustandi selaku Kaur Binops beserta anggota, para dosen dan 127 orang mahasiswa baru.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan melalui Kasat Reserse Narkoba IPTU Jamali diwakili IPDA Yadi Rustandi mengatakan, bahwa sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan pembinaan sejak dini kepada mahasiswa baru tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Baca Juga :  Gelar Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal di Semitau, Dinkes Harap Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Muchtarudin hadir memberikan materi tentang pengertian narkoba, jenis-jenis, dampak atau akibat serta bagaimana peran mahasiswa dalam pencegahan dan sanksi hukum dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika tersebut.

Baca Juga :  Alumni 92 SMA Negeri 1 Putussibau Siap Meriahkan dan Mensukseskan Reuni Akbar ke 50 Tahun 

“Harapan kami, semoga materi yang disampaikan (oleh Bripka Muchtarudin) tadi, bisa dijadikan pengetahuan bersama bahwa penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba adalah musuh kita bersama, harus dilawan karena (narkoba) merusak generasi penerus bangsa,” jelas IPDA Yadi Rustandi. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment