Bacaleg Gerindra Kapuas Hulu M Nurdin Siap Turun Gunung Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

KalbarOnline, Putussibau – Bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dari Partai Gerindra, M Nurdin menyatakan siap memenangkan Ketum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dalam pemilihan umum presiden (pilpres) 2024.

Berbekal dengan pengalaman politik yang dimilikinya, bacaleg nomor urut 2 daerah pemilihan (dapil) satu itu optimis, Prabowo Subianto akan memenangkan suara rakyat di kapuas hulu.

“Siap turun gunung memperjuangkan kemenangan perolehan suara, baik suara untuk Pak Prabowo Subianto sebagai capres maupun suara kepada Ibu Li Claudia Chandra sebagai bakal calon DPR RI Kalimantan Barat daerah pemilihan dua pada pemilu 2024,” ungkap Nurdin, Rabu (30/08/2023).

Baca Juga :  DPRD Kapuas Hulu Dinilai Informatif Dalam Keterbukaan Informasi Publik

Di mata Nurdin, Prabowo Subianto merupakan sosok serta figur yang memiliki jiwa dan mental integritas, sosial yang kuat kepada rakyat maupun kepada negara. Sebagai seorang mantan tentara, tentunya Prabowo Subianto kata Nurdin, mempunyai segudang pengalaman untuk memajukan negeri tercinta ini.

“Begitu juga dengan Ibu Li Claudia Chandra, memiliki pengalaman politik yang sudah teruji, karena dia sekarang adalah Ketua DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan dan Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan,” tutur Nurdin.

Baca Juga :  Demokrat Ketapang Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus DPC dan Bacaleg

Dirinya pun mengingatkan kepada semua pengurus maupun bakal calon dari Partai Gerindra harus berpedoman kepada motto “tegak lurus satu komando” untuk memenangkan Prabowo Subianto di pilpres serta caleg Partai Gerindra pada pemilu tahun 2024 nanti.

“Semoga pemilu tahun 2024 nanti dapat berjalan dengan aman dan berintegritas,” harap Nurdin mengakhiri. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment