by

DPRD Kapuas Hulu Dinilai Informatif Dalam Keterbukaan Informasi Publik

DPRD Kapuas Hulu Dinilai Informatif Dalam Keterbukaan Informasi Publik

Raih peringkat kedua lembaga legislatif se-Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – DPRD Kabupaten Kapuas Hulu meraih penghargaan Keterbukaan Informasi Publik oleh Komisi Informasi (KI) Kalbar. DPRD Kapuas Hulu dinilai sebagai lembaga legislatif yang informatif oleh KI. Di mana se-Kalbar, DPRD Kapuas Hulu menempati peringkat kedua setelah DPRD Kalbar.

Penganugerahan keterbukaan informasi badan publik tahun 2021 tersebut dilaksanakan oleh KI Kalbar di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Kamis, 11 November 2021.

Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi yang hadir dalam kesempatan itu mengucap syukur atas penghargaan yang diraih DPRD Kapuas Hulu.

DPRD Kapuas Hulu Dinilai Informatif Dalam Keterbukaan Informasi Publik

Kepada KalbarOnline, Kuswandi mengatakan, DPRD Kabupaten Kapuas Hulu mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan prestasi yang telah dicapai.

“DPRD Kapuas Hulu menerima penghargaan keterbukaan informasi publik kategori lembaga legislatif. Alhamdulillah, DPRD Kapuas Hulu menempati peringkat kedua se-Kalbar setelah DPRD Provinsi Kalbar,” katanya.

“Tentu kita terus berupaya serta berusaha bagaimana untuk meningkatkan prestasi yang sudah diraih ini. Supaya kedepan DPRD Kapuas Hulu bisa menempati urutan pertama atau paling tidak bisa mempertahankan prestasi ini,” katanya.

Kuswandi juga menegaskan, prestasi yang diraih ini sebagai wujud keterbukaan informasi DPRD Kapuas Hulu kepada publik.

“Kita terus meningkatkan kerja dan bersinergis di Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dalam  menjalankan keterbukaan informasi publik,” pungkasnya. (Ishaq)

BACA JUGA:  Pengurus KONI Kapuas Hulu Temui Ketua DPRD Kuswandi: Bahas Sekretariat KONI dan Persiapan Porprov

Comment

Terbaru