Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK Membludak, TKN Makin Optimis Satu Putaran

KalbarOnline, Nasional – Pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, pada Sabtu (10/02/2024). Kampanye ini diprediksi dihadiri oleh lebih dari seratus ribu orang.

Membludaknya massa yang hadir kala itu semakin menguatkan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran untuk dapat memenangkan pemilu 2024 ini hanya dalam satu kali putaran.

“Antusiasme masyarakat dalam kampanye hari ini 10 Februari 2024, saya makin optimistis Insya Allah pilpres 14 Februari ini satu putaran,” kata Wakil Ketua Bidang Relawan TKN Prabowo-Gibran, Roy Maningkas dalam keterangannya, Sabtu (10/02/2024), seperti dilansir dari Detik.com.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Masyarakat Kalbar Tumpah di Alun-Alun Kapuas, Rayakan HUT Partai Gerindra bersama Prabowo Subianto

Roy berpendapat, pentingnya mewujudkan pilpres 2024 ini hanya satu putaran lantaran rakyat menginginkan adanya percepatan dalam pembangunan.

“Agar pemerintah dan rakyat secepat mungkin berkonsentrasi, fokus kehidupan, dan kegiatan pekerjaan, dan ekonomi masing-masing, dan semua elemen bangsa bersatu kembali dan mempercepat, menyempurnakan, dan menambahkan program-program Pemerintahan Pak Jokowi ke depan,” kata dia.

Di samping itu, lanjut Roy, pemerintah yang akan datang juga harus bekerja lebih keras lagi dan efisien, mengingat tantangan-tantangan yang bakal dihadapi akan semakin berat kedepannya.

Baca Juga :  Pakar: Anies-Ganjar Bisa Jadikan Prabowo-Gibran "Musuh Bersama"

“Karena kita punya modal stabilitas politik, sumber daya alam, pertanian, perikanan, bonus demografi angkatan kerja nantinya yang 197 juta orang,” katanya.

Roy juga menilai, kalau Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang akan mampu menghadapi berbagai tantangan serta mewujudkan Indonesia yang maju ke depan.

Insya Allah Pak Prabowo-Gibran mampu melanjutkan, mempertajam, menambahkan program-program pemerintahan Pak Jokowi ke depan yang mensejahterakan rakyat, artinya negara harus sering hadir dalam kebutuhan-kebutuhan masyarakat,” tuturnya. (FikA)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment