Lautan Massa Hadiri Kampanye Akbar Paslon 01, Anies: Belum Pernah JIS Dipenuhi Orang Sebanyak Ini

KalbarOnline, Nasional – Lautan massa memadati Jakarta International Stadium (JIS), dalam rangka menghadiri kampanye akbar pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, pada Sabtu (10/02/2023).

Massa yang diprediksi lebih dari 100 ribu orang itu datang berbondong-bondong dari berbagai wilayah. Mereka hadir dengan memakai berbagai atribut, mulai dari bendera partai, spanduk dukungan serta poster yang memuat tulisan dan gambar Anies-Muhaimin.

Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan dalam pidatonya sangat mengapresiasi ramainya massa yang berkumpul. Ia bahkan menyebut, bahwa sejak dibangun dan diresmikan pada April 2022, JIS belum pernah dipadati massa sebanyak ini.

Baca Juga :  Berikan Efek Jera, Pakar TPPU Dukung Jaksa Agung Miskinkan Koruptor

“Kami yang pernah bekerja di sini boleh saya sampaikan, belum pernah menyaksikan Jakarta International Stadium dipenuhi orang sebanyak ini,” katanya.

Bahkan, kata Anies, untuk rapat akbar politik yang pernah ada, rapat akbar di JIS kali ini lah yang paling banyak dihadiri massa. Menurut Anies, hal ini menunjukkan besarnya keinginan masyarakat akan perubahan.

“Belum pernah juga rapat akbar politik dipenuhi oleh orang sebanyak ini dari seluruh Indonesia,” ucapnya.

Anies pun menyampaikan, bahwa massa yang berkumpul tersebut bukanlah sebagai penonton, melainkan mereka adalah aktor-aktor penggerak perubahan yang menginginkan Indonesia lebih baik.

Baca Juga :  Kolaborasi dengan Ernest Prakasa, IOH Hadirkan Web Series Genre Komedi Romantis

“Semua yang terlibat di sini menjadi aktor-aktor perubahan kampanye di Indonesia. Saudara-saudara bukan penonton, hadirin, saudara-saudara adalah penggerak perubahan,” teriak Anies.

Dalam kampanye terakhir itu, Anies juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat menyukseskan kegiatan kampanye selama ini terutama relawan pendukung pasangan AMIN.

“Terima kasih semuanya, terima kasih yang sudah berjalan kaki, yang telah naik sepeda, yang telah naik motor, yang telah melewati semua hambatan dan rintangan, terima kasih yang memilih berjuang,” ujarnya. (FikA)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment