Masuki Masa Tenang, Pj Bupati Romi Minta Semua Peserta Pemilu Hormati Aturan

KalbarOnline, Kayong Utara – Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya menghadiri secara langsung Pelepasan Distribusi Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, di Kecamatan Sukadana, Sabtu (10/02/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Kayong Utara, Pabung Kodim 1203 Ketapang, Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Ketua Bawaslu Kayong Utara, Kaban Kesbangpol Kayong Utara, serta Kepala Satpol PP Kayong Utara.

Dalam arahannya, Pj Bupati Romi menyampaikan, bahwa saat ini sudah memasuki masa tenang sebelum hari pencoblosan pada 14 Januari 2024. Dirinya berharap, semua peserta pemilu dapat menghormati terkait proses pengaturan jadwal kampanye.

Baca Juga :  Pemilu 2024, Sutarmidji Bersama Istri dan Anak Salurkan Hak Pilih di TPS 009 Sungai Beliung Pontianak

“Karena sekarang sudah tanggal 10 februari merupakan hari terakhir masa kampanye, kami berharap semua peserta pemilu menghormati pengaturan jadwal terkait proses kampanye, artinya nanti jam 12.00 malam itu semua atribut kampanye sudah harus dibersihkan,” ungkapnya

Selain itu, Romi juga mengimbau kepada seluruh elemen maupun masyarakat Kayong Utara agar bisa memanfaatkan hak pilihnya dan jangan golput. Hal ini penting untuk menentukan nasib bangsa dan negara kedepannya.

Baca Juga :  Kendalikan Inflasi di Ketapang, Harisson Turun ke Pasar Suka Bangun Dalam Rangka Operasi Pasar

“Kepada masyarakat Kayong Utara kami mengimbau, mengajak, silahkan memanfaatkan hak suara kita untuk ramai-ramai datang ke TPS, karena suara kita menentukan arah dan nasib bangsa kita kedepannya,” serunya.

“Jangan golput, suara anda sangat berharga bagi bangsa ini,” tutup Romi. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment