Puluhan Ribu Pendukung Padati Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Semarang

KalbarOnline, Nasional – Berbeda dengan dua paslon lainnya yang memilih menutup rangkaian kampanyenya di Jakarta, pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melaksanakan kampanye akbar di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024) sore.

Kampanye yang difokuskan di Lapangan Pancasila Simpang Lima itu diprediksi dihadiri oleh sekitar puluhan ribu pendukung Ganjar-Mahfud.

Dilansir dari Detik.com, Ganjar dan Mahfud tiba sekitar pukul 15.39 WIB. Keduanya kompak mengenakan jaket bomber berwarna hijau. Kehadiran keduanya disambut dengan lagu Salam Metal yang dinyanyikan grup band Slank.

Baca Juga :  Orang Muda Ganjar Gelar Turnamen Voli Bareng Pemuda di Mempawah

Kehadiran Ganjar kala itu turut didampingi oleh istrinya Siti Atikoh, dan Mahfud didampingi istrinya Zaizatun Nihayati.

Selain itu, kampanye akbar ini turut dihadiri ketum partai dan tokoh nasional, seperti Plt Ketum PPP, Muhammad Mardiono, Ketum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Kabinet sekaligus kader PDIP Pramono Anung.

Baca Juga :  Jaga daya Beli Konsisten Kendalikan Angka Inflasi

Selanjutnya hadir pula Menteri Sosial sekaligus kader PDIP, Tri Rismaharini, Ketua DPP PDIP Said Abdullah, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Ketua DPP PDIP Bambang Pacul, Ketua TPN, Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN, Andika Perkasa, Dewan Penasihat TPN Yenny Wahid, Dewan Pakar TPN, Sandiaga Uno dan lainnya. (FikA)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment