Orang Muda Ganjar Gelar Turnamen Voli Bareng Pemuda di Mempawah

KalbarOnline, Mempawah – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar Turnamen Voli Bareng Pemuda Karang Taruna di Dusun Suap, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Kegiatan tersebut digelar bertujuan untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 kepada masyarakat sekitar.

Koordinator Wilayah OMG Kalbar, Steper Vijaye mengatakan, turnamen itu dilakukan untuk mengasah kemampuan potensi pemuda di desa ini yang selama ini kurang terekspos.

“Kompetisi ini digelar agar para pemuda ini bisa menyalurkan bakat mereka dalam berolahraga dalam bermain voli,” ungkap Steper dalam siaran persnya, Selasa (01/08/2023).

Baca Juga :  Nina Puspawardhani Atlet Asal Kalbar Raih Juara 1 Women Amateur di Ajang Tour of Kemala 2nd Series Banyuwangi 2023

Dia berharap, pertandingan ini bisa menjunjung tinggi sportivitas dan persahabatan.

Turnamen Voli Bareng Pemuda Karang Taruna di Dusun Suap, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. (Foto: Jauhari)
Turnamen Voli Bareng Pemuda Karang Taruna di Dusun Suap, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. (Foto: Jauhari)

Dia juga mengingatkan akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta mengedepankan rasa persahabatan, sehingga tournament ini dapat berjalan dengan baik.

“Saya berpesan kepada tim yang mengikuti turnamen bola voli di desa Pasir ini bisa dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan menjaga keamanan dan ketertiban,” ucapnya.

Turnamen olahraga yang diinisiasi oleh relawan OMG itu disambut baik dan antusias oleh peserta dan masyarakat setempat. Mereka mengapresiasi upaya pendukung Ganjar Pranowo dalam menyelenggarakan kegiatan yang mendukung gaya hidup sehat ini.

Baca Juga :  Ganjar Diminta Optimalisasikan Distribusi Air Bersih di Jateng

Selain pertandingan, sukarelawan OMG juga menyerahkan bantuan berupa bola dan net voli kepada Pemuda Karang Taruna di Desa Pasir.

Steper berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar melakukan aktivitas dalam berolahraga.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat kepada masyarakat sekitar khususnya Desa Pasir,” kata Steper. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment