Debat Cawapres Putaran Keempat Dihadiri Sejumlah Tokoh Nasional

KalbarOnline, Jakarta – Debat putaran keempat Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 pada Minggu (21/1/2024) malam turut dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional.

Dilansir dari CNBC Indonesia, dari kubu Prabowo-Gibran, mereka diantaranya Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, Menteri BUMN, Erick Thohir, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, hingga Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

Baca Juga :  Sosiolog: Insentif Guru Ngaji Ala Ganjar-Mahfud Perlu Direalisasikan

Sementara dari dari kubu Ganjar-Mahfud, tampak hadir putri presiden kelima Gus Dur, Yenny Wahid hingga mantan duta besar RI untuk Norwegia Todung Mulya Lubis.

Debat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center itu mengangkat tema pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Baca Juga :  Sandi Nilai Kondisi Saat Ini Lebih Parah dari Krisis 1997 dan 2008

Debat ini diikuti oleh para calon wakil presiden (cawapres), Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD. Kehadiran para kandidat tersebut pun turut didampingi oleh ketiga calon presiden (capres) masing-masing, Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment