Demokrat Ketapang Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus DPC dan Bacaleg

KalbarOnline, Ketapang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Ketapang menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama pengurus harian, simpatisan dan seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat se-Kabupaten Ketapang, Jumat (31/03/2023), di Hotel Nevada Ketapang.

Kegiatan ini turut dihadiri pengurus harian, Anggota DPRD Provinsi Kalbar yang juga Ketua DPC Demokrat Ketapang dan pengurus tingkat kecamatan.

Ketua DPC Partai Demokrat Ketapang, Rasmidi mengatakan kalau kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama yang diadakan ini sengaja mengundang seluruh pengurus partai dan bacaleg dari Partai Demokrat agar saling kenal satu sama lain.

Baca Juga :  Pejabat dan ASN Dilarang Buka Puasa Bersama, Harisson: Kita Ikut Kebijakan Pusat

“Dengan adanya silaturahmi sekaligus buka puasa bersama seperti ini, kita harap dapat saling mengenal dan membuat kita semua di internal partai semakin kompak,” kata Rasmidi.

Rasmidi berharap, kepada seluruh kader Partai Demokrat Ketapang untuk tetap menjaga soliditas dan selalu peduli dengan kondisi yang dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Peringatan Nuzulul Qur'an Perkuat Silaturahmi

“Tetap solid, peduli dan memberi solusi. Selalu dengarkan keluhan masyarakat supaya kita mengerti keinginan masyarakat. Ketika jadi anggota DPR nanti bisa tahu apa keluhan dan berupaya memberikan solusi terbaik untuk rakyat,” harap Rasmidi mengingatkan bacaleg yang akan maju dari Partai Demokrat.

Rasmidi menambahkan kalau Partai Demokrat yang merupakan partai nasionalis dan religius akan terus berpartisipasi dalam kegiatan apapun bersama masyarakat dan untuk kepentingan rakyat. (Adi LC)

Comment