Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Kader Demokrat Ketapang Turun ke Jalan Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis

KalbarOnline, Ketapang – Sejumlah pengurus atau kader Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ketapang turun ke jalan untuk membagi-bagikan takjil berbuka puasa bagi masyarakat pengguna jalan, Jumat, 31 Maret 2023.

Kegiatan yang berlangsung di kawasan Bundaran Ale – ale Ketapang itu turut dihadiri Bendahara DPC Partai Demokrat Ketapang, Rion Sardi atau yang akrab disapa H. Yuyun yang merupakan panitia kegiatan dan jajaran pengurus Partai Demokrat lainnya.

Rion Sardi mengatakan, kalau pada kegiatan berbagi takjil kali ini pihaknya menyiapkan sebanyak lima ratus paket takjil berbuka puasa yang dibagikan kepada pengguna jalan, khususnya bagi pengendera sepeda motor.

Baca Juga :  Antisipasi Pelanggaran, Panwascam Delta Pawan Tingkatkan Pengawasan Selama Masa Tenang

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai bakti kami kepada masyarakat,” kata Rion Sardi.

Kader Demokrat Ketapang membagikan ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat
Kader Demokrat Ketapang membagikan ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat (Foto: Adi LC/KalbarOnline.com)

Rion Sardi berharap, kegiatan bagi-bagi takjil di bulan penuh berkah tersebut dapat memberikan kebahagiaan dan semangat bagi masyarakat pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Semoga tali silaturahmi antara Partai Demokrat dan masyarakat Ketapang terus terjalin. Karena hadirnya Partai Demokrat bertujuan untuk berbakti kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Baca Juga :  Syarief Hasan: Partai Demokrat Tolak UU Ciptaker tapi Tak Dalangi Demo

Setelah kegiatan bagi-bagi takjil, para pengurus DPC Partai Demokrat Ketapang melanjutkan buka puasa bersama disalah satu Hotel di Ketapang.

Sementara itu, salah seorang pengguna jalan, Yoga (23), mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPC Partai Demokrat Ketapang yang telah melakukan kegiatan bagi-bagi takjil di jalan.

“Alhamdulillah lumayan untuk berbuka di jalan, terima kasih pengurus Demokrat, semoga berkah ya,” ucap Yoga. (Adi LC)

Comment