Polisi Selidiki Kasus Penemuan Mayat di Kecamatan Sandai Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Kepolisian Sektor (Polsek) Sandai langsung menindaklanjuti penemuan mayat perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan di Desa Muara Jekak, Kecamatan Sandai, pada Selasa (29/08/2023).

Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Fariz Kautsar menyampaikan, pasca mendapat informasi itu, Kapolsek Sandai, IPTU Alfada Imansyah langsung mendatangi lokasi penemuan mayat untuk kemudian mengambil langkah-langkah sesuai prosedur.

“Polsek Sandai menerima laporan langsung melakukan pengecekan TKP serta telah membuat laporan polisi, melakukan olah TKP, membawa korban ke Puskesmas Sandai untuk dilakukan visum,” jelasnya, dikonfirmasi Selasa (29/08/2023) sore.

Baca Juga :  Tragis, Pemilik Kosan Irvan Maulana Ditemukan Tewas di Dalam Kamar, Polisi Lakukan Penyelidikan

Dari hasil penyelidikan, Fariz menjelaskan, bahwa pada Senin (28/08/2023) pada pukul 17.00 WIB, kakak korban bersama anaknya berangkat menjemput adiknya di Desa Muara Jekak. Namun, hingga maghrib kakaknya belum juga pulang, korban berangkat menyusul kakaknya menggunakan sepeda motor.

“Namun korban juga tidak kembali, akhirnya keluarga korban melakukan pencarian hingga malam hari tapi korban tidak ditemukan,” jelasnya.

Fariz melanjutkan, hingga keesokan harinya pada Selasa sekitar pukul 11.00 WIB, pihak keluarga yang melanjutkan pencairan menemukan korban sudah tidak bernyawa di sebuah lahan kosong di Desa Muara Jekak.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Buka Open Turnamen Karya Mukti Cup di Kecamatan Sungai Melayu Rayak

“Saat ditemukan korban berinisial V yang merupakan warga Desa Pendamar Indah sudah meninggal dunia, korban ditemukan di sebuah lahan kosong. Selain sudah meninggal dunia, motor yang digunakan korban sudah tidak ditemukan,” terangnya.

Fariz menambahkan, saat ini pihaknya masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini, diantaranya kepada pelapor dan saksi saksi serta mengumpulkan alat bukti serta petunjuk untuk membuat kasus ini menjadi terang.

“Kita terus selidiki, semoga bisa cepat kita ungkap,” tandasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment