Keren, ‘Moving’ Jadi Drama yang Paling Banyak Ditonton di Disney+ Hotstar

KalbarOnline.com – Ada satu drama Korea yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar secara global, yakni Moving.

Penilaian tersebut berdasarkan jam tayang selama tujuh hari penayangan.

Tak tanggung-tanggung, serial yang menghadirkan kisah spionase internasional, agen rahasia berkekuatan super, dan pembunuh yang mematikan itu tayang melalui Disney+ Hotstar di 65 negara dan Hulu di Amerika Serikat.

Pihak Disney sendiri mengaku tidak menyangka atas pencapaian Moving yang luar biasa tersebut.

“Respons pelanggan global terhadap 11 episode pertama Moving telah melebihi ekspektasi kami,” ungkap Carol Choi selaku Executive Vice President of Original Content Strategy, The Walt Disney Company APAC.

Baca Juga :  Persiapkan Diri Nikmati Serunya Liburan Ke Korea! 

“Dari Amerika Serikat hingga ke seluruh Asia Pasifik, serial ini dengan cepat menjadi populer karena alur cerita yang memikat, pemain kelas dunia dan efek pasca-produksi yang menakjubkan, semuanya menyatu untuk menghadirkan cerita yang luar biasa,” tambahnya.

Selain itu, Moving menuai pujian dari berbagai media. Misalnya, drama itu disebut sebagai pembuktian kekuatan K-content yang berkualitas oleh KBS Media.

Moving juga disebut sebagai kisah pahlawan yang sangat berbeda dan baru menurut Max Movie.

Sebagai informasi, Moving adalah adaptasi dari Webtoon terkenal karya Kang Full, yang bercerita tentang sekelompok orang berkekuatan super yang menyembunyikan kemampuan mereka demi melindungi keluarga dari ancaman dan eksploitasi.

Baca Juga :  Usai Jadi Joker, Joaquin Phoenix Bakal Perankan Napoleon

Ada berbagai aktor Korea ternama yang membintangi Moving, di antaranya Ryu Seungryong, Zo Insung, Han Hyojoo, Go Younjung, Lee Jungha, dan Kim Dohoon. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment