Sutradara Sebut Aquaman 2 Siap Dilanjutkan ke Film Ketiga

KalbarOnline.com – Film Aquaman and the Lost Kingdom sudah disiapkan sedemikian rupa sehingga siap apabila untuk dikembangkan ke film ketiga dalam seri tersebut.

Hal itu disampaikan Sutradara James Wan, seperti diberitakan Entertainment Weekly, Rabu (13/9), beberapa bulan sebelum Aquaman 2 dirilis global pada 20 Desember.

“Jika ada yang ketiga, (ceritanya) tentang pendewasaan para karakter karena saya rasa kami sudah menyiapkan hal-hal di posisi yang baik dalam film kedua sehingga bisa lanjut ke film ketiga,” ungkap James Wan.

“Saya masih belum punya ceritanya, tapi pengembangan karakter menjadi hal yang saya rasa bisa dimasukkan ke film Aquaman selanjutnya,” tambah James Wan.

Sang sutradara menyoroti pendewasaan karakter Arthur Curry yang diperankan Jason Momoa.

Baca Juga :  Trailer 13 Bom di Jakarta Resmi Dirilis, Bakal Tayang Akhir Desember 2023

Dia menilai, hal itu sudah terlihat jelas sejak film pertama hingga kedua yang baru akan tayang.

“Awalnya, dia pengembara dan di film kedua akhirnya memiliki arah terhadap hal-hal yang ingin dilakukan dalam hidupnya,” ungkap Wan.

Namun, James Wan masih belum bisa memastikan bakal kembali mengarahkan film tersebut, meski mengaku menyiapkan Aquaman 2 agar bisa dikembangkan ke film ketiga.

Seperti diketahui, James Wan dipercaya menjadi sutradara sejak Aquaman (2018).

“Saya tidak tahu. Film ini telah mengambil begitu banyak hidup dan waktu saya, yang bisa saya pikirkan sekarang adalah istrahat panjang,” papar James Wan.

Aquaman and the Lost Kingdom sendiri bakal menceritakan rasa dendam Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) setelah dikalahkan Aquaman (Jason Momoa).

Baca Juga :  Spider-Verse 2 Dilarang Tayang di UEA Gegara Ada Simbol LGBT

Black Manta masih ingin membalaskan dendam kematian ayahnya hingga memiliki misi untuk membunuh Aquaman.

Bahkan, dia mendapatkan kekuatan tambahan dari Black Trident.

Sementara itu, Aquaman meminta bantuan Orm (Patrick Wilson), mantan raja kerajaan Atlantis yang sedang mendekam di balik jeruji besi, dalam menghadapi Black Manta.

Aquaman and the Lost Kingdom dikabarkan bakal tayang di bioskop pada 20 Desember 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment