Berat Badan Song Kang Naik 10 Kg Setelah Syuting Drakor My Demon

KalbarOnline.com – My Demon, Drama Korea (Drakor) baru SBS resmi dirilis di SBS di Mokdong, Yangcheon-gu, Seoul pada Jumat (24/11)

sutradara Kim Jang Han dan para pemerannya, termasuk Kim Yoo-jung, Song Kang, Lee Sang Yi, dan Jo Hye Joo turut menghadiri acara tersebut.

Drama My Demon menggambarkan fantasi rom-com, pewaris chaebol jahat Do Do-hee (Kim Yoo-jung) dan Jung Gu-won, iblis yang kehilangan kekuatannya untuk sementara, menikah secara kontrak.

“Sepertinya drama kami memiliki lebih banyak elemen fantasi dibandingkan yang lain,” ucap sutradara Kim Jang Han, melansir Kbizoom.

Baca Juga :  Say I’m Sorry, Lagu Terbaru Afgan Tembus 1,5 Juta Penonton Lebih

Dia menyebut, keberadaan Gu-won yang transendental mungkin telah menambahkan elemen dramatis yang signifikan ke dalam cerita.

“Aktor kami sebenarnya sangat imut dan cantik. Saya pikir itu cukup untuk membantu pemirsa menikmati dramanya,” tambahnya.

Keempat aktor drama tersebut juga memiliki visual yang ingin dia banggakan di mana pun, sehingga Kim Jang Han berpikir pemirsa akan menyukainya.

Song Kang sendiri melakukan diet untuk memerankan iblis yang memiliki pesona mematikan.

“Saya mulai berdiet dari awal karena saya pikir saya tidak pernah menunjukkan sisi itu. Karena syuting sudah berakhir, berat badanku bertambah 10 kg,” beber Song Kang.

Baca Juga :  Setelah Disomasi Tenri Ajeng, Inara Rusli buat Klarifikasi dan Minta Maaf

Dua pemeran utama, Kim Yoo-jung dan Song Kang berencana menampilkan chemistry komedi romantis yang luar biasa dalam drama tersebut.

“Kami menjadi lebih dekat saat kami menganalisis karakter kami dan mendiskusikan naskah bersama selama syuting. Setelah secara alami merasa nyaman satu sama lain, chemistry kami berjalan sangat lancar,” papar kata Kim Yoo-jung.

“Kami bersenang-senang dan banyak bercanda. Itu sebabnya selalu ada tawa di lokasi syuting dan kami sangat menikmati syutingnya,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment