NDX AKA Bakal Meriahkan Kamari Fest Pangandaran pada Desember 2023

KalbarOnline.com – Grup musik hip-hop Jawa, NDX AKA, bakal memeriahkan Kamari Fest Pangandaran, tepatnya di Bumi Perkemahan Pamugaran, Pangandaran, Jawa Barat pada Sabtu (9/12).

Kamari Fest Pangandaran sendiri merupakan sebuah festival musik yang dipersembahkan oleh Kamari Organizer bekerja sama dengan Shaolin Music.

Festival yang dimulai pukul 17.30-23.30 WIB itu juga bakal dimeriahkan oleh Orange Band, Corigor, Oye Kustik, dan New Coffee Break.

Baca Juga :  Aksi Brutal PT Mayawana Persada Terus Perparah Krisis Iklim Kalbar, Menteri Siti Nurbaya Diminta Jangan Cuek

Acara tersebut bakal dipandu host berbakat, yakni Valen Tio dan Nanad Febriana.

Pihak penyelenggara menyediakan berbagai pilihan tiket yang bisaa disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung agar semua kalangan bisa menikmati Kamari Fest Pangandaran.

Kamari Fest Pangandaran sudah bisa dinikmati dengan tiket Presale Festival ditawarkan dengan harga Rp70.000, Tiket VIP seharga Rp135.000, dan Tiket VVIP dengan harga Rp300.000.

Baca Juga :  TII: Komitmen Pemberantasan Korupsi Pemerintah Masih di Atas Kertas

Dengan harga tersebut, pengunjung akan disuguhi berbagai atraksi dan aktivitas yang menghadirkan atmosfer kebersamaan yang sulit dilupakan, selama festival. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment