Sandiaga Uno Bagi Tips Hidup Sehat dan Ungkap Makna ‘910’

Sandiaga Salahuddin Uno di Pontianak
Cawapres RI, Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Korwil Relawan Sahabat Prabowo-Sandi Kalbar, Denia Yuniarti Abdussamad saat diwawancarai awak media (Foto: Fat)

KalbarOnline, Pontianak – Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno berbagi tips mengenai dirinya yang selalu tampak segar bugar, fresh dan energik padahal diketahui hampir setiap hari keliling daerah di Indonesia, menghadapi emak-emak dan berbagi motivasi dengan kaum millenial, ternyata ini rahasianya.

“Saya beruntung karena saya membiasakan diri olahraga rutin, nutrisinya Alhamdulillah diisi dengan makanan-makanan yang sehat, berserat dan bergizi tinggi, mengurangi karbohidrat. Saya ini baru terima hasil tes kesehatan kemarin di RSPAD dan Alhamdulillah lebih sehat dari dua tahun lalu waktu Pilgub DKI, ini yang menjadi harapan kita bahwa masyarakat harus memulai hidup promotif preventif, pola hidup sehat, bergaya hidup sehat, kurangi asupan makanan yang tidak sehat, biasakan berolahraga dan tidur cukup, Insya Allah kita akan terus bugar,” tuturnya.

Sandiaga yang akrab disapa Bang Sandi ini juga mengungkapkan makna angka ‘910’ yang menempel di baju dan sepatunya yakni produk yang dikenakannya tersebut merupakan produk anak bangsa yang ingin mendorong merek lokal. “910 itu dilandasi bahwa 10 itu kesempurnaan. Kesempurnaan itu hanya milik Allah, kita sebagai manusia harus mencapai nilai 9,” ucapnya. (Fat)

Tinggalkan Komentar