Pj Ketua TP PKK Windy Antar Kepulangan Menparekraf Sandi Uno

KalbarOnline, Kubu Raya – Usai menghadiri event Pontianak City Run, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kalbar, Windy Prihastari yang juga merupakan Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, mewakili Pj Gubernur Kalbar mengantar kepulangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahudin Uno, ke Bandara Internasional Supadio Pontianak, Minggu (25/02/2024).

Seperti diketahui, Menparekraf RI telah melaksanakan kunjungan kerjanya di Provinsi Kalbar pada hari Sabtu (24/02/2024) dalam rangka menutup Rapat Koordinasi Nasional Pariwisata Pemasaran dan Ekonomi Kreatif di Kota Singkawang.

Baca Juga :  39 Pengunjung Bioskop XXI Ayani Mega Mall Pontianak Jalani Pemeriksaan Swab PCR

Tak hanya itu, menparekraf juga mengunjungi beberapa vihara di Kota Singkawang dan melihat pertunjukan tatung pada perayaan Mini Festival Cap Go Meh. Dilanjutkan dengan menikmati berbagai jenis kuliner khas Kota Singkawang.

Windy juga menyampaikan apresiasi atas dukungan Menparekraf RI terhadap berbagai event dan program pariwisata di Kalbar, termasuk perayaan Cap Go Meh di Kota Singkawang yang baru saja sukses diselenggarakan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Kalbar Ajak Masyarakat Terima Apapun Hasil Pemilu

“Perayaan Cap Go Meh Kota Singkawang merupakan salah satu event budaya yang masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) 2024. Alhamdulillah, event ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan mendapat apresiasi dari Menparekraf,” kata Windy.

Perayaan Cap Go Meh Kota Singkawang sendiri meraih posisi Top 10 Event dalam Kharisma Event Nusantara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI di tahun 2024. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment