Pleno Akhir Penentuan Pemenang Paritrana Award 2023

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, Mohammad Bari memimpin Rapat Pleno Akhir dari Finalisasi Wawancara Penilaian Paritrana Award 2023, di Ballroom Meranti Hotel Mercure Pontianak, Minggu (25/02/2024).

Penghargaan tersebut nantinya akan diberikan kepada tiga perusahaan dan tiga pemerintah daerah terbaik dalam penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

“Kemarin kita sudah lakukan untuk perusahaan, dan sekarang untuk pemerintah daerah. Semoga pemenang tiga terbaik dari perusahaan dan pemerintah daerah bisa kita tentukan melalui rapat pleno siang hari ini,” kata Bari.

Baca Juga :  Kalbar Tambah 18 Kasus Baru Sembilan Antaranya Tenaga Kesehatan

Dirinya menuturkan, bahwa pelaksanaan Paritrana Award 2023 dilaksanakan untuk melihat upaya perusahaan dan pemda dalam memberikan jaminan dan perlindungan untuk para pekerja.

“Pada intinya kita ingin menilai bagaimana keberpihakan atau penilaian pemerintah daerah dan perusahaan atas pemberian jaminan untuk perlindungan pekerja. Karena di perusahaan itu ada yang pekerja diberi upah dan bukan penerima upah. Nah, kita ingin melihat inovasi dan upaya yang sudah mereka lakukan,” katanya. (Jau)

Baca Juga :  Wagub Kalbar Apresiasi Kesiapsiagaan Polda Kalbar Dalam Pengamanan Pemilu 2019

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment