Bupati Kapuas Hulu Hadiri Pentas Seni Musik dan Tari Kapuas Hulu 2023

KalbarOnline, Putussibau – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri pembukaan Pentas Seni Musik dan Tari Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 yang diselenggarakan di Aula Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau, Jumat (24/11/2023) malam.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 24 – 25 November pukul 19.00 – 23.00.

Bupati Fransiskus dalam kata sambutannya mengapresiasi seluruh panitia serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu yang telah mempersiapkan kegiatan tersebut secara baik. Menurutnya, kegiatan ini merupakan wadah atau ruang bagi para penggiat atau pecinta seni dan budaya dalam mengekspresikan diri.

Baca Juga :  Sutarmidji Janji Selesaikan Jembatan Semitau di 2022

“Ini merupakan kesempatan untuk menampilkan karya-karya terbaik, dan di sinilah tempat mengekspresikan karya-karya seni kalian” ujarnya.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberikan kata sambutan dalam acara Pentas Seni Musik dan Tari Kabupaten Kapuas Hulu 2023. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberikan kata sambutan dalam acara Pentas Seni Musik dan Tari Kabupaten Kapuas Hulu 2023. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Petrus Kusnadi menyampaikan, bahwa kegiatan pentas seni musik dan tari tersebut merupakan program kerja dari pemerintah pusat yaitu merdeka belajar. Melalui program itu, pemerintah daerah diberikan kesempatan untuk mewujudkan program kerja merdeka belajar.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Diaan Serahkan Bantuan Keuangan kepada 10 Partai Politik di Kapuas Hulu¬†

“Kegiatan ini linear dengan program kerja merdeka belajar sebagai tempat untuk mengekspresikan kemampuan mereka di bidang musik dan tari, tugas kita menyiapkan sarana dan prasarana” ucap Kusnadi.

Turut hadir dalam pembukaan, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, Anggota DPRD Kapuas Hulu, Yanto, Ketua GOW Kapuas Hulu, Via Octari dan undangan lainya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment