Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun karena Kanker

KalbarOnline.com – Artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia, Jumat (1/12), pada usia 56 tahun karena penyakit kanker.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh pihak keluarga dalam pernyataan lengkap di akun Instagram artis yang membintangi Si Manis Jembatan Ancol itu.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” demikian pernyataan keluarga yang diunggah di akun Instagram Kiki Fatmala, Jumat (1/12).

Baca Juga :  Irjen Nana Dicopot, IPW Sebut Ada Kaitan dengan Bursa Calon Kapolri

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” ungkap pernyataan tersebut.

Pihak keluarga juga meminta privasi karena masih dalam kondisi berduka.

Mereka juga menghargai atensi publik soal kabar duka tersebut, tetapi pemakaman bakal digelar tertutup.

“Di saat-saat sulit ini keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau,” tulis mereka.

Pihak keluarga memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat.

Baca Juga :  Gibran-Jokowi Tak Ambil Pusing Setelah Dilaporkan ke KPK Dugaan Kolusi-Nepotisme

“Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberikan kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim,” tulis mereka lagi.

Pihak keluarga juga menegaskan kabar duka meninggalnya Kiki Fatmala di media sosial tersebut menjadi satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga.

Selain itu, mereka tidak menerima wawancara atau permintaan pernyataan tambahan. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment