Usai Jadi Joker, Joaquin Phoenix Bakal Perankan Napoleon

KalbarOnline.com – Joaquin Phoenix dipercayakan oleh sutradara film Napoleon, Ridley Scott sebagai pemeran utama dalam filmnya.

Phoenix sendiri akan memerankan Napoleon alias Kaisar Prancis.

Menurut Ridley Scott, alasan memilih Joaquin Phoenix sebagai Napoleon karena dirinya melihat kecocokan saat Phoenix berperan sebagai tokoh utama dalam film Joker (2019).

“Saya melihat Joaquin dan berkata, ‘Setan kecil ini adalah Napoleon Bonaparte’. Dia begitu mirip dengannya,” kata Scott, seperti dilansir dari Empire, Rabu (2/8).

Joaquin Phoenix dinilai menyatakan prinsip sesungguhnya menghindari berakting di film biopik.

Baca Juga :  Pencinta Drakor, Ini 3 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Juli 2023

Scott dan Phoenix memilih lebih fokus pada hubungan Napoleon dengan sang permaisuri pertama Joséphine de Beauharnais yang akan diperankan Vanessa Kirby, demi menghindari kisah yang klise.

“Secara pribadi, saya selalu ingin untuk menghindari keterlibatan dengan genre biopik,” tutur Joaquin.

Dia menerangkan bahwa proses pembuatan film itu sangat sulit.

“Karena kami dapat mudah terjebak untuk masuk ke dalam topik peperangan saat saya ingin membahas Napoleon. Saya terus mengendalikan diri dan kembali ke Joséphine,” tambah Scott.

Baca Juga :  Jadwal Tayang Ditunda, Simak Spoiler One Piece Episode 1074

Film Napoleon  bukan film biografi sejarah pada umumnya, tetapi bakal menggambarkan sesuatu yang lebih rumit dan sukar untuk dipahami.

“Kalau Anda benar-benar ingin memahami (film) Napoleon, maka Anda sebaiknya melakukan riset dan membaca sendiri,” ungkap Phoenix.

Sebagai informasi, Napoleon merupakan film bertema drama sejarah yang mengisahkan kehidupan pribadi dari pemimpin Prancis legendaris, Napoleon Bonaparte.

Film Napoleon dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 November . (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment