Disney+ Hotstar di Indonesia Ditawarkan Mulai Rp 39 Ribuan

KalbarOnline.com – Beberapa waktu lalu, Walt Disney melalui layanan streaming Video on Demand (VoD) Disney+ Hotstar, mengumumkan kehadirannya di tanah air. Kehadiran Disney+ Hotstar di Indonesia sendiri menambah pilihan layanan dan kompetisi platform serupa yang sudah lebih dulu hadir semisal Netflix, iflix, Catchplay dan banyak lagi.

Kehadiran Disney+ Hotstar di tanah air sendiri menggandeng operator seluler (opsel) pelat merah Telkomsel. Kini, jelang peluncuran resminya, kedua pihak tersebut mengumumkan harga resmi layanan Disney+ Hotstar yang terbilang kompetitif, mengingat nama besar The Walt Disney Company di belakangnya.

Mulai dari peluncurannya pada tanggal 5 September 2020 mendatang, layanan streaming Disney+ Hotstar sudah dapat diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet seperti smartphone (Android dan iOS), aplikasi browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet (Android TV dan Fire TV Stick), serta beberapa perangkat lainnya yang akan tersedia dalam waktu dekat.

Untuk memastikan masyarakat Indonesia mendapat pilihan terbaik hanya di Telkomsel, Telkomsel menyediakan berbagai penawaran spesial Pre-launch untuk Disney+ Hotstar yang tersedia menjelang peluncuran. Menjelang peluncuran, dalam periode khusus mulai dari 21 Agustus hingga 3 September, para pelanggan Telkomsel dapat menikmati Pre-Order Special Offer seharga Rp 15.000 untuk satu bulan termasuk kuota data 3 GB + 30 GB kuota tambahan, atau Rp 30.000 untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3 GB per bulan dan 30 GB kuota tambahan untuk bulan pertama.

Baca Juga :  Spesifikasi Dan Harga Smartphone Tipis Performa Tinggi Oppo Reno4 F

Sementara untuk harga Disney+ Hotstar mulai 5 September, para pelanggan juga dapat berlangganan langsung layanan Disney+ Hotstar dengan mengakses situs resmi Disney+ Hotstar atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk perangkat berbasis Android dan iOS. Untuk biaya berlangganannya yakni hanya Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun.

“Harga dan penawaran khusus ini bertujuan untuk menarik minat pengguna dalam menikmati tayangan-tayangan terpopuler dari dalam dan luar negeri, semuanya di satu tempat,” ujar pihak Disney+ Hotstar melalui keterangan tertulisnya kepada KalbarOnline.com.

Lebih dari 500 film dan acara spesial, serta 7,000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya tersedia di layanan VoD tersebut. Selain itu, program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar juga dikatakan tersedia bagi para pelanggan.

Disney+ Hotstar juga menghadirkan film-film Internasional terbaik seperti Marvel Studios’ “Avengers: Endgame”, Disney’s “Aladdin”, serial live-action pertama Star Wars “The Mandalorian”, dan lainnya. Sebagai penawaran eksklusif bagi para penggemar, tujuh film Indonesia terbaru dari MD Pictures dan Falcon Pictures yang telah dinanti yakni Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2 juga akan dirilis secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar.

Baca Juga :  Sastia Prama Putri dan Kopi Luwak tanpa Luwak

Baca juga: https://www.jawapos.com/oto-dan-tekno/teknologi/10/08/2020/pilihan-layanan-streaming-film-disney-hadirkan-disney-hotstar/

Selain itu, Disney+ Hotstar juga menyajikan lebih dari 300 film Indonesia, termasuk konten-konten yang masuk dalam daftar 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” (film # 1), “Laskar Pelangi” (film # 4), “Habibie & Ainun” (film # 5), Pengabdi Setan (film # 6), Ayat-Ayat Cinta (film # 8), dan masih banyak lagi.

Disney+ Hotstar mengatakan pihaknya akan menawarkan tontonan bebas iklan kepada pelanggan dengan akses streaming untuk dua perangkat secara bersamaan serta dilengkapi dengan fitur download film. Disney+ Hotstar dapat diakses melalui situs web, smartphone (Android & iOS), dan TV dengan sistem operasi tertentu seperti Android TV & Fire TV Stick.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment