Bacaleg Partai Gerindra Li Claudia Chandra Terkesan dengan Potensi SDA Kapuas Hulu, Tapi..

KalbarOnline, Putussibau – Bakal calon legislatif DPR RI daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Barat 2 dari Partai Gerindra, Li Claudia Chandra mengaku terkesan dengan Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki Kabupaten Kapuas Hulu.

Ia menilai, potensi SDA yang dimiliki Bumi Uncak Kapuas itu sangatlah besar, namun sayangnya masih kurang sentuhan.

“Karena kalau saya lihat, Kabupaten Kapuas Hulu memiliki potensi yang sangat besar, tapi masih kurang sentuhan,” kata Li Claudia saat menghadiri Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, di Hotel Banana Putussibau, Selasa (29/08/2023).

Dalam rakorcab yang turut dihadiri Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kapuas Hulu itu, Li menyampaikan, bahwa kehadirannya di Kabupaten Kapuas Hulu ini merupakan yang pertama kali dengan melewati jalan darat.

“Memang jarak tempuh dari Pontianak ke Putussibau cukup jauh, tetapi itu menyenangkan dan berkesan untuk saya,” kata Li yang datang menggunakan mobil.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Minta Camat Harus Bisa Awasi dan Bimbing Kepala Desa

“Hari ini saya hadir kembali ke Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu untuk menghadiri undangan Rakorcab Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu dan harus bermalam di Putussibau,” tuturnya.

Li mengatakan, bahwa dirinya mendapat perintah dari Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto yang juga bakal calon Presiden RI 2024 untuk menjadi calon legislatif (caleg) dari dapil Kalbar 2.

“Dengan spontanitas saya menyatakan siap,” katanya.

“Perlu bapak ibu ketahui, bahwa saya datang ke sini (ke Putussibau) bukan jalan-jalan, tetapi mempunyai maksud dan tujuan untuk mencalonkan sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra, sehingga Partai Gerindra dapil Kalbar 2 mempunyai keterwakilan di DPR RI,” tambahnya.

Baca Juga :  Daftarkan Bakal Caleg ke KPU, PKS Ketapang Targetkan Kursi di Tiap Dapil

Li berharap, masyarakat dapat mendukungnya. Ia berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

“Salah satu komitmen saya, menyumbangkan lima unit ambulance untuk dapil Kalbar 2, yaitu Kapuas Hulu, Sintang, Melawi, Sekadau dan Sanggau,” tuturnya.

Selain itu, Li meminta kepada seluruh kader untuk dapat mengukir sejarah baru, dengan memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai presiden di pemilu 2024.

“Kita Partai Gerindra harus ukir sejarah, supaya ada keterwakilan di DPR RI dapil Kalbar 2. Karena saya sudah 12 tahun bergabung dengan partai Gerindra. Mari kita menangkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dan menangkan caleg Partai Gerindra di pemilu 2024 nanti,” pungkas Li Claudia Chandra. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment