DPC Demokrat Ketapang Gelar Nonton Bareng Pidato Politik Ketum AHY

KalbarOnline, Ketapang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ketapang menggelar nonton bareng pidato politik Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di salah satu base camp Bacaleg Demokrat Ketapang, Jumat (14/07/2023) malam.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh pengurus, bacaleg, kader dan simpatisan Partai Demokrat Ketapang itu, AHY dalam pidato politiknya menjabarkan 14 agenda perubahan dan perbaikan yang diusung Partai Demokrat untuk Pemilu 2024. 14 agenda perubahan dan perbaikan ini merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Ketapang, Rasmidi melalui sambungan video call menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa bergabung bersama pengurus DPC Ketapang, karena mengikuti nonton bareng bersama pengurus DPD Demokrat Kalbar di Pontianak.

Baca Juga :  Dukung Tugas Pokok Prajurit Satkowil

“Saya mohon maaf belum bisa bergabung. Tapi walau saya tidak hadir ternyata DPC Demokrat Ketapang tetap solid dan kompak terlihat sangat ramai yang hadir,” ucapnya.

Ia menyebut, kalau kalau pidato politik AHY ini juga turut disaksikan oleh semua pengurus Demokrat seluruh Indonesia, termasuk di Kalbar.

“Apa yang telah disampaikan oleh Ketua Umum AHY tentang perbaikan dan perubahan harus dapat diimplementasikan oleh semua kader Demokrat di Ketapang,” ucap Rasmidi.

Para pengurus, bacaleg, kader dan simpatisan Partai Demokrat Ketapang nonton bareng pidato politik Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat (14/07/2023) malam, di salah satu base camp Bacaleg Demokrat Ketapang. (Foto: Adi LC)
Para pengurus, bacaleg, kader dan simpatisan Partai Demokrat Ketapang nonton bareng pidato politik Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat (14/07/2023) malam, di salah satu base camp Bacaleg Demokrat Ketapang. (Foto: Adi LC)

Rasmidi juga menyebutkan, pidato politik AHY ini menjelaskan standing posisi Partai Demokrat yang pro terhadap perubahan untuk kebaikan rakyat.

“Pidato politik ini, perlu disebarluaskan agar masyarakat di Ketapang mengetahui agenda perubahan yang ditawarkan Partai Demokrat untuk kemajuan Indonesia ke depan,” pesannya.

Baca Juga :  Enam Nelayan Terdampar di Muara Ketapang Berhasil Dievakuasi Tim SAR

Sementara itu, bendahara DPC Demokrat Ketapang, Rion Sardi mengatakan, kalau selain kegiatan nonton bareng pidato politik AHY, pihaknya juga menggelar malam ramah tamah bersama seluruh bacaleg, kader dan simpatisan Partai Demokrat Ketapang.

“Ini merupakan kegiatan untuk keluarga besar Demokrat Ketapang dalam upaya mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Rion Sardi juga berpesan kepada semua kader dan simpatisan Demokrat Ketapang untuk menyampaikan dan menyebarluaskan apa yang telah dijabarkan oleh ketua umum Demokrat mengenai proposal perbaikan dan perubahan oleh Partai Demokrat untuk masyarakat.

“Sampaikan kepada keluarga kita dan masyarakat luas mengenai langkah pelaksanaan perubahan dan perbaikan yang disampaikan dalam pidato politik Ketum AHY ini,” tutup Rion. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment