Kualifikasi Turnamen MLBB Piala Gubernur Kalbar Lanjut di Sanggau, 37 Tim Bersaing Sengit

KalbarOnline, Sanggau – Rangkaian kualifikasi Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar musim kedua berlanjut di Kabupaten Sanggau yang digelar di Aming Coffee, Sabtu (12/08/2023).

Sedikitnya 37 tim dari berbagai komunitas esport siap bertempur untuk menjadi wakil daerah berjuluk Bumi Daranante itu di babak final di Kota Pontianak pada 1 – 3 September nanti.

“Hari ini kita melanjutkan kualifikasi di Kabupaten Sanggau setelah pekan lalu menuntaskan kualifikasi di Kabupaten Mempawah dan Kota Singkawang,” kata Ketua Esport Journalist Pontianak, Hendra Cipta.

Pria yang akrab disapa Anglink ini pun mengucap syukur atas antusiasme para peserta yang telah lama menantikan terselenggaranya Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar musim kedua ini.

“Setelah menyelesaikan kualifikasi di Sanggau, pekan berikutnya kami akan melanjutkan kualifikasi di Kabupaten Ketapang pada tanggal 19 Agustus yang akan digelar di gerai Aming Coffee,” jelas dia.

Anglink menerangkan, setelah dilakukan kualifikasi, sebanyak 8 tim terbaik akan diboyong ke Pontianak untuk bertanding dengan format setengah kompetisi. Babak play off atau final, direncanakan digelar 1 – 3 September 2023 di Gedung Perbasi Pontianak.

Baca Juga :  Alfa Romeo Tak Ubah Line-up, Pertahankan Raikkonen-Giovinazzi

“Sesuai dengan misi kami untuk selalu memberikan kesan berbeda, saya yakin event kali ini akan terasa lebih bermakna. Kami ucapkan terima kasih juga kepada Aming Coffee yang telah berkenan membersamai pelaksanaan Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar musim kedua ini, semoga kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pendaftaran untuk kualifikasi di Kabupaten Ketapang dan Kota Pontianak sendiri masih dibuka. Bagi yang ingin mendaftar dapat mengklik link google form dan mengisi nama tim, id player dan memilih lokasi kualifikasi.

Link pendaftaran: https://docs.google.com/forms/d/1gx6n5ors4vfdV-GIa1-bpjkE77pG5E8kgaFvNPUPegM/edit. Untuk informasi lebih jelas dapat menghubungi Galuh: 0821-5703-8795.

Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar 2023 ini merupakan rangkaian dari agenda Kalbar Award 2023. Kejuaraan ini didukung oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalbar, Bank Kalbar, Aming Coffee, Pertamina, PT Cita Mineral Investindo (CMI), PT Well Harvest Winning (WHW), Superchallange dan Pristine.

Baca Juga :  Giliran 64 Tim Bertarung Sengit Jadi Wakil Pontianak di Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar
Suasana Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar di Aming Coffee Sanggau. (Foto: ESJ Pontianak)
Suasana Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar di Aming Coffee Sanggau. (Foto: ESJ Pontianak)

One Stop Entertainment

Owner Aming Coffee, Limin Wong menyatakan kesiapan pihaknya dalam menyiapkan tempat bagi para peserta Turnamen Mobile Legends memperebutkan Piala Gubernur Kalbar. Sarana dan fasilitas bagi peserta juga telah dipersiapkan di cabang-cabang Aming Coffee tempat digelarnya turnamen ini.

“Secara umum seluruh sarana dan fasilitas untuk menunjang turnamen ini telah kami persiapkan,” katanya.

Ia berharap selama berlangsungnya Turnamen Mobile Legends bisa berjalan lancar. Meski demikian, pihaknya akan terus melakukan evaluasi apabila ada kekurangan-kekurangan di berbagai gerai Aming Coffee tempat digelarnya turnamen.

Perhelatan Turnamen Mobile Legends ini membuktikan bahwa Aming Coffee selain sebagai tempat ngopi, juga merupakan one stop entertainment.

“Harapannya agar para peserta merasa enjoy selama bertanding di Aming Coffee,” tutupnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment