Hardclone X Pastikan Tiket Final Usai Bungkam Rex Clava di Piala Gubernur Kalbar 2023

KalbarOnline, Pontianak – Juara bertahan Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar, Hardclone X menjadi tim esport kedua yang melaju ke grand final Piala Gubernur Kalbar musim kedua ini usai membungkam Rex Clava.

Tim esport yang mewakili Kota Singkawang itu berhasil menumbangkan pemuncak klasemen grup B (Rex Clava) yang merupakan wakil Kabupaten Mempawah itu tanpa perlawanan berarti.

Dengan demikian Hardclone X akan kembali bertemu dengan pemuncak klasemen grup A yakni Exit Block yang telah lebih dulu mengamankan tiket final.

Pertandingan final nanti dipastikan akan berlangsung sengit. Sebab, pada pertemuan di fase grup, keduanya harus rela berbagi poin 1-1 dari 2 laga yang dilakoni.

Baca Juga :  Rambo Berikan Resep kepada Roy Jones agar Bisa Kalahkan Mike Tyson

Sebelumnya, 8 tim terbaik hasil kualifikasi dari masing-masing daerah memasuki babak playoff dengan format setengah kompetisi dan digelar di Aming Coffee Galeri Hutan Pontianak, pada 1 – 3 September 2023.

Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar musim kedua ini berlangsung sejak awal Agustus 2023. Dimulai dari Kabupaten Mempawah dan Kota Singkawang yang digelar serentak. Seminggu berselang berlanjut di Kabupaten Sanggau, kemudian di Kabupaten Ketapang hingga Kota Pontianak.

Baca Juga :  Exit Block Kunci 1 Tiket Final Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar 2023

Sebagai informasi, Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar 2023 ini merupakan rangkaian dari agenda Kalbar Award 2023.

Kejuaraan ini didukung oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalbar, Bank Kalbar, Aming Coffee, Pertamina, PT Cita Mineral Investindo (CMI), PT Well Harvest Winning (WHW), Superchallange dan Pristine, Cemerlang Pentasindo, Apple Service Podomoro, SMC Pontianak, dan PT Ratu Intan Mining (RIM). (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment