Exit Block Kunci 1 Tiket Final Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar 2023

KalbarOnline, Pontianak – Exit Block berhasil mengunci satu tiket final Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar season II di Aming Coffee Galeri Hutan.

Tim esport asal Kota Pontianak ini melaju ke partai puncak setelah menumbangkan tim asal Kabupaten Ketapang, Galaxy BE.

Pertarungan berlangsung sengit. Setelah sempat tertinggal di match pertama, Exit Block berhasil membalikkan keadaan di match kedua dan ketiga. Skor berakhir dengan 2-1 untuk kemenangan Exit Block.

Di babak final, Exit Block tinggal menunggu hasil pertandingan antara Rex Clava vs Hardclone X yang akan digelar pada Minggu (03/01/2023) sore.

Baca Juga :  Ngopi Sambil Menikmati Suasana Hutan Kota di Aming Coffee 

Sebelumnya, 8 tim terbaik hasil kualifikasi dari masing-masing daerah memasuki babak playoff dengan format setengah kompetisi dan digelar di Aming Coffee Galeri Hutan Pontianak, pada 1 – 3 September 2023.

Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar musim kedua ini berlangsung sejak awal Agustus 2023.

Dimulai dari Kabupaten Mempawah dan Kota Singkawang yang digelar serentak. Seminggu berselang berlanjut di Kabupaten Sanggau, kemudian berlanjut di Kabupaten Ketapang hingga Kota Pontianak.

Baca Juga :  Kalahkan W2R, Zulfa Qirani Wakili Sanggau di Turnamen MLBB Piala Gubernur Kalbar Musim Kedua

Sebagai informasi, Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar 2023 ini merupakan rangkaian dari agenda Kalbar Award 2023.

Kejuaraan ini didukung oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalbar, Bank Kalbar, Aming Coffee, Pertamina, PT Cita Mineral Investindo (CMI), PT Well Harvest Winning (WHW), Superchallange dan Pristine, Cemerlang Pentasindo, Apple Service Podomoro, SMC Pontianak, dan PT Ratu Intan Mining (RIM). (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment