Ngopi Sambil Menikmati Suasana Hutan Kota di Aming Coffee 

KalbarOnline, Pontianak – Aming Coffee kini menghadirkan suasana ngopi yang berbeda dari outlet mereka sebelumnya. Kini, Aming Coffee membuka cabang yang berlokasi di Galeri Hasil Hutan, Jalan Veteran, Pontianak.

Aming Coffee menjadi pilihan menarik bagi yang ingin merasakan suasana ngopi di tengah hutan kota. Lantaran di lokasi ini dikelilingi pepohonan yang rindang layaknya berada di tengah hutan.

Untuk menuju ke coffee shop ini, dari Jalan Veteran, sebelum arah Jalan Ahmad Yani, atau tepatnya di sebelah Graha Korpri, terdapat pintu masuk yang terdapat Gedung Galeri Hasil Hutan.

Baca Juga :  Sutarmidji Minta Pemkot Diberikan Ruang Untuk Turut Mengawasi Dermaga

Limin, Owner Aming Coffee mengatakan, kehadiran coffee shopnya di lokasi hutan kota ini ingin memberikan suasana berbeda bagi pengunjung yang ingin menikmati kopi sambil merasakan atmosfer hutan.

“Kami menyediakan dua tempat bagi pengunjung, bagi pengunjung yang senang berada di indoor, ada ruangan ber-AC non-smoking. Sedangkan yang ingin merasakan sejuknya udara dari pepohonan, kami menyediakan kursi di outdoor,” ujar Aming, sapaan akrab Limin saat ditemui di Aming Coffee Galeri Hasil Hutan, Selasa (29/08/2023).

Untuk menu-menunya, lanjut Aming, masih sama seperti cabang-cabang Among Coffee lainnya. Kopi otentik masih menjadi kekhasan Aming Coffee dalam menjaga cita rasa kopinya.

Baca Juga :  Serahkan DPA, Wako Edi Minta OPD Mulai Laksanakan Proyek Strategis

“Aming Coffee di sini bisa menjadi alternatif bagi para pecinta kopi Aming untuk merasakan suasana yang berbeda,” sebutnya.

Cabang Aming Coffee sudah tersebar di mana-mana, tidak hanya di Kota Pontianak, tetapi juga beberapa wilayah kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kalbar. Selain di Pulau Jawa, Aming Coffee juga akan merambah di Pulau Sulawesi, tepatnya di Makassar Sulawesi Selatan. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment