Wakil Bupati Ketapang Kukuhkan Kepengurusan LPTQ Tingkat Kabupaten 2023 – 2028

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhani mengukuhkan kepengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Ketapang masa bakti 2023 – 2028, pada Jumat (28/07/2023), di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Wabup dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus LPTQ masa kepengurusan 2023 – 2028 yang baru.

“Saya percaya para pengurus LPTQ yang baru ini, merupakan figur-figur yang tepat sehingga mampu membawa LPTQ kedepan kearah yang lebih baik,” ucap Farhan.

Baca Juga :  Kejuaran Futsal Sekda Cup 2023 Resmi Bergulir

“Semoga momentum pelantikan ini, semakin meneguhkan semangat dan komitmen kita semua, untuk semakin membumikan Al-Qur’an di tengah-tengah umat Islam di Kabupaten Ketapang,” lanjutnya.

Farhan berharap kepada pengurus LPTQ yang baru, agar seluruh peran dan fungsi tersebut hendaknya benar-benar dapat dilaksanakan sebaik-baiknya serta sejalan dan seiring.

“Pengurus LPTQ meski menjaga kekompakkan, serta bersinergi bersama seluruh stakeholder terkait dan dapat memberikan kontribusi terbaik sehingga eksistensi LPTQ di daerah ini semakin diakui keberadaannya oleh masyarakat,” harap Farhan.

Baca Juga :  Sekda Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Ketapang ke-605 di Halaman Kantor Bupati Ketapang

Selanjutnya Farhan juga menuturkan  bahwa perhelatan MTQ tingkat provinsi di tahun 2022 lalu menorehkan hasil yang membanggakan.

“Oleh karena itu kedepan dalam mengikuti event MTQ daerah kita juga menginginkan prestasi terbaik, maka kepada pengurus yang baru agar benar-benar dapat menyusun program dan melakukan pembinaan secara berkelanjutan,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment