Jadwal Kunjungan Presiden Digeser, Ini Penjelasan Wakil Bupati Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Rencana kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo ke Kabupaten Ketapang mengalami pergeseran. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Ketapang, Farhan, usai menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah dan Pengamanan Dalam Rangka Kunjungan Kerja Presiden RI ke Wilayah Kalimantan Barat, di Ruang Rapat Kantor Bupati Ketapang, Senin (18/03/2024).

“Semula beberapa hari yang lalu Bapak Presiden Republik Indonesia akan kunjungan ke Kalimantan Barat salah satunya ke Kabupaten Kabupaten Ketapang. Namun pagi hari ini ketika kami mengikuti rakor, kami mendengar ada pergeseran tempat, tidak lagi ke Kabupaten Ketapang, tetapi bergeser ke Kabupaten Sekadau,” jelasnya kepada awak media.

Baca Juga :  Warga Curhat Terkait Infrastruktur Hingga Pendidikan, Ini Penegasan Midji – Norsan

Meski demikian, Farhan mengatakan, kalau keputusan tersebut belum final, karena kunjungan tersebut baru dimulai pada tanggal (20/03/2024).

“Oleh karena itu, Kabupaten Ketapang tetap siap menerima kunjungan Presiden RI. Pemerintah Kabupaten Ketapang bersama forkopimda akan terus mempersiapkan diri jika adanya perubahan rencana kunjungan,” ujarnya.

Baca Juga :  Bea Cukai Ketapang Musnahkan Ribuan Rokok Ilegal dan Ratusan Botol Minol

“Pemerintah Kabupaten Ketapang dan seluruh instansi terkait akan terus memantau dan berkomunikasi dengan pihak terkait terutama dari Jakarta, guna memastikan kesiapan dan koordinasi yang optimal dalam menghadapi kunjungan Presiden RI,” tandasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment