Buka Joget Komando, Sekda Harap ASN Ketapang Terus Jalin Kekompakan dan Profesional

KalbarOnline, Ketapang – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo membuka Senam Bersama dan Joget Komando dalam rangka HUT Korpri ke-52, di halaman Kantor Bupati Ketapang, pada Jumat (24/11/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ketapang.

“Kegiatan ini adalah rangkaian kita dalam memeriahkan HUT Korpri hari yang kedua, setelah kemarin kita laksanakan lomba masak nasi goreng dengan peserta seluruh pejabat eselon II B,” ujar Alexander saat memberikan sambutannya.

Baca Juga :  WHW Bagikan Bingkisan Natal ke Tiga Dusun di Kendawangan

Selain itu, Alexander menjelaskan, dalam memeriahkan HUT Korpri ini juga, akan diadakan pertandingan tenis meja, menyanyikan mars Korpri, membaca panca prasetya korpri dan lomba pidato para camat.

“Tahun ini kita adakan sederhana, tapi tahun depan kita akan adakan dengan lebih meriah lagi dan Saya harap Korpri di Ketapang ini bisa tahu akan hari ulang tahunnya,” katanya.

Baca Juga :  Wakili Bupati Ketapang, Sekda Alexander Resmikan Gereja Pemberita Injil Simpang Dua

“Mari kita galang kekompakan dalam soliditas dengan senantiasa kita bekerja profesional meningkatkan kualitas diri kita masing-masing, sehingga bisa mendukung pembangunan di Kabupaten Ketapang mewujudkan Ketapang yang maju dan sejahtera,” tutup Alexander. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment